Saturday, December 31, 2011

Happy New Year !!!!!


Jam 4 Kurang 8 Menit.

Clarissa: Dimana?
Saya: Dirumah, lagi tidur... kenapa? mau nemenin bobok? :)
Clarissa: Huuu... :) nggak kok, cuma mau nanya ajah ntar kita mau kemana?
Saya: Maunya?
Clarissa: Terserah deh
Saya: Yaudah, kita nyari tempat yang tinggi-tinggi aja buat maen kembang api yang warna-warni
Clarissa: Hihihi... kaya di Film yang itu yach??? *yang dimaksud sama Cla Film Jepang yang judulnya Proposal Daisakusen
Saya: He.. eh... tapi kita maen kembang apinya aja, gak usah ngikutin adegan nungguin matahari terbit di pantai, ntar kamu sakit lagi :D
Clarissa: Oce bos, tapi nyobain bakar-bakarannya mamah dulu ya baru maen kembang api
Saya: Yaudah, asal yang dibakar bukan ikan
Clarissa: Hho... klo gitu aku suruh ikan semua aja ah yang dibakar
Saya: Ya udah gak jadi...
Clarissa: Ich, ngambek... yo wes see u dj :)
Saya: see u tuan putri :)

Kira-kira itu isi sms antara saya sama si dia tadi sore, yang entah kenapa akhirya saya ketik ulang untuk dimasukin kedalam postingan ini :) pokoknya untuk anda yang selama ini penasaran sama sosok "si dia" yang sering saya tulis tanpa nama di beberapa postingan blog ini, malem ini saya kasih tau klo namanya Clarissa :) Dan kebetulan, orangnya lagi duduk disebelah saya *Huhu.. senangnya :D

Oiya, tadinya postingan ini mau di tulis sama si Cla lho :) cuma karena setelah saya tungguin hampir setengah jam dianya gak nulis-nulis karena gak tau mau mulai nulis apa, jadi saya aja deh yang nulis :)

---

Tiap tahun baru kaya gini, biasanya saya dapet puluhan sms dan E-mail yang isinya rata-rata sekedar ngucapin selamat tahun baru beserta harapan-harapan indah mereka untuk tahun-tahun mendatang. Dan jujur, ini salah satu budaya yang saya suka di Indonesia :)

Dan tiap kali dapet sms kaya gitu, tanpa pikir panjang, biasanya saya langsung bales semua sms-sms itu dengan ucapan yang juga hampir-hampir mirip untuk nunjukkin klo saya juga mengharapkan hal-hal baik yang udah lebih dulu mereka harapkan :)

Yupz, sambil ikut ngerenungin hal-hal yang saya alamin selama satu tahun kebelakang tentunya :) Dan biarpun buat beberapa orang, itu sama sekali gak penting, tapi buat saya ngadain perenungan singkat tiap akhir tahun kaya gini, jujur aja lebih bikin hati saya lega karena saya jadi tau mana hal yang harus saya rubah dan mana yang harus saya pertahankan dan perbaiki :)

Eum bisa dibilang ini saat-saat paling indah untuk bengong, sedih, senyam-senyum sendiri, ketawa ngakak, dan ngasih ekspresi apapun yang anda mau untuk diri anda sendiri :) ya itu juga klo anda mau sih haha...

Dan karena yang lagi duduk disebelah saya udah cerewet ngajak maen kembang api terus, so untuk mengakhiri postingan ini, mewakili seluruh staf dan karyawan sukarela yang kerja di DJ Site *iya saya doank maksudnya saya ucapkan:

"Akemashite omedetou gozaimasu. kyonen wa iroiro osewani narimashite makoto ni arigatou gozaimashita :)

Honnen mo douzo yoroshiku onegaishimasu."

1 January

Ferdinand & Clarissa yori

Happy New Year !!!!!

#HappyNewYear2012 #SelamatTahunBaru2012



Ratings: 5

17 komentar:

riestabacil said...

aiiiih,,,uda lama gak maen ksini ternyata udah ada seseorang... salam buat Cla ya mas fer... :)

Dearik said...

SELAMAT TAHUN BARU 2012 juga om Ferdinand. Semoga kembang apinya nggak bakar yang lain-lain.. hehehe..

tito Heyziputra said...

Happy New Year 2012 bang...
tetep smngat blogger di tahun baru

smp3lembang said...

Selamat Tahun Baru DJ Nand semoga semuanya berjalan indah dan baik untuk anda berdua

Nyayu Amibae said...

akhirnya... sang tuan putri di kenalin juga,,, hmm,,, tanda2 udah deket nih?? tuing2 maksudnya apa coba,,hahahaha

ok deh,, met tahun baru sob,, semoga kita juga diberi semangat baru untuk hidup yang lebih baik,,merdekaaaaaa!!!!

Rio Pratomo said...

Semoga kt dpat memperbaiki dri dan memiliki resolusi yang jelas untuk menyambut hari esok lebih baik lagi,.. ^_^

Untje van Wiebs said...

Suka nonton dorama tho? :D

windflowers said...

waahh..salam bwt tuan puteri clarissa yori yaa..hehehe..
selamat tahun baru juga.. :D
semoga segala harapan bs terwujud di tahun ini..amin :)

*maaf, baru bs maen ke sini...

Irwan Gustamanjaya said...

slm tahun baru 2012. semanagt baru

Iroh rohayati said...

info yg mnaerik

Obat Alami Untuk Darah Tinggi said...

selamat tahun baru...
semoga bisa lebih baik dari tahun lalu...

Obat Alami Untuk Gagal Ginjal said...

met tahun baru...
salam kenal...
salam sukses...
salam super...

Pengobatan Tradisional Diabetes Melitus said...

happy new year jugaa,,,,,boleh tuh bahsa nya,,hehehe

Labbay Modjo Lelo said...

happy new year jg.

Cara Aman Mengobati Liver said...

meski telat ,saya tetap mengucapkan happy new year

Dijual Rumah said...

maav paling telat Happy New Year Ya

ditunggu ya kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

obat herbal kanker prostat said...

happy new year
happy new year
all

good bye 2011

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian