Sunday, April 15, 2012

Emang Cherry Belle Tuh Girlsband Apa SPG sih?


Tenang-tenang, saya tau banyak diantara anda bakal marah setelah ngebaca judul postingan saya kali ini, khususnya klo anda termasuk orang yang nge'fans berat sama Girlsband yang satu ini.

Tapi sebelum anda luapkan kemarahan anda di kotak komentar, ada baiknya anda baca dulu postingan ini sampe tuntas, karena saya nggak bermaksud menghina Girlsband kesayangan anda itu sama sekali, biarpun saya akui saya paling anti sama yang namanya Girlsband dan Boysband :)

So, please! read before use comment :)

Cerita bermula ketika kemaren siank secara terpaksa dan nggak sengaja saya terjerumus *hayah ke dalam obrolan yang menurut saya bener-bener "Nggak penting" untuk diobrolin. Tapi karena klo weekend gitu, rata-rata temen nge'gambar saya adalah "wanita" dan mau nggak mau saya pasti bakal ngobrol juga sama mereka, akhirnya dengan sedikit terpaksa dan berusaha gak ikut terjerumus ke lembah yang lebih dalam *eaaa saya berusaha ngikutin obrolan mereka sambil nggak mau sotoy biar nggak dilempar pake "Meja kayu Jati".

Dan sialnya, yang mereka Obrolin adalah tentang Girlsband *mampus gue
Dan anda tau siapa yang mereka obrolin? yang mereka obrolin adalah Cherry Belle *Nah lo siapa lagi tuh? ucap gue dalam hati

Dan serasa ngedenger isi hati saya, mereka pun akhirnya mulai ngajak saya ngobrol dengan pertanyaan ini:

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), Ngucap bareng-bareng: Jee... lu tau kan Cherry Belle yang mana?

Saya: Tau yang sering nongol di iklan itu kan? yang mau maen iklan apapun lagunya tetep itu-itu doank? kenapa emank sama mereka? *padahal mah sumpah gue gak tau... gumam gue dalem hati

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Nggak, gue sama Icha (nama disamarkan) lagi ngomongin mereka, soalnya barusan gue baca berita kalo 2 personil mereka mau hengkang...

Saya: Hengkang kenapa? *padahal mah dalem hati saya mau bilang gini: Terus penting gitu buat gue???

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Katanya sih gara-gara mereka terlalu dewasa, jadi dianggap udah nggak cocok gitu untuk tetep di Cherry Belle, padahal kan sayang... iya nggak re *manggil temen gue yang satu lagi

Saya: Emank umur mereka berapa sekarang?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): yang satu 22 tahun yang satu 24 tahun, masih muda kan? makanya itu menurut kita sayang banget klo mereka mesti keluar

Saya: Ceritanya tuh mereka ngundurin diri atau emank dipecat sih?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): nggak ngundurin diri sih, tapi nggak dipecat juga

Saya: terus kenapa?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Katanya sih dikeluarin sama Manajemennya untuk dijadiin "duo" kaya Mahadewi gitu...

Saya: Yee... emank dipecat sama dikeluarin tuh beda arti ya???

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), dengan kompak: Bedaaaaa tauuuu...

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): klo dipecat kesannya mereka salah, klo dikeluarin kan lebih sopan gitu...

Saya: Terserah lu deh.... eh tapi gue mau nanya dah ke lu semua, si siapa tadi namanya?

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), dengan kompak: Cherry Belleeee....

Saya: Iya itu, yakin kan nih lu pada klo mereka itu Girlsband?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Maksud lu?

Saya: Iya, kan tadi lu pada bilang tuh, klo alesan mereka dikeluarin gara-gara mereka udah dewasa, coba deh lu inget-inget lagi dan andai-andai lu semua adalah SPG

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), dengan kompak: Yeee... sialan lu nyumpahin kita jadi SPG

Saya: kan gue bilang andai-andai jelekkkk.... gini maksud gue, lu pada tau SPG itu apaaan kan?

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), dengan kompak: Iya tau...

Saya: Emank apaan?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Itu yang sering manggil kita kk' di Mall-mall

Saya: Yee... adek lu juga pada manggil lu kk" kali... *GUBRAK!!! ya intinya itu lah... gini, lu tau nggak klo kerjaan mereka itu disesuain sama umur mereka, dan makin mereka dewasa, pasti makin jarang kan tuh event yang minta mereka untuk jadi SPG-nya?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Ya, iyalah... klo SPG-nya nenek-nenek siapa yang mau beli barang yang lagi dipromosiin?

Saya: Nah itu maksud gue... sekarang coba lu bandingin sama Girlsband yang tadi lagi lu omongin itu, sistem kerja mereka juga gitu kan??? klo udah dewasa mesti hengkang??? bener nggak???

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Iya juga ya...

Saya: Berarti gak salah donk pertanyaan gue tadi?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): pertanyaan yang mana?

Saya: yang tadi, tadi kan gue bilang yakin gak lu klo Cherry Belle Tuh Girlsband? soalnya setau gue yang punya sistem kerja model gitu tuh cuma SPG haha...

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Ya yakinlah, mereka tuh emank bener-bener Girlsband tau... tapi gue gak tau sih sistem kerja mereka emank dari awal gitu atau nggak... tapi klo emank gitu kasian ya mereka punya manajemen yang otaknya dudul

Saya: Tul, soalnya klo sistem kerja mereka kaya gitu, gue yakin beberapa Tahun lagi mereka bubar...

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Yee.. tau dari mana lu? sotoy...

Saya: Gue nanya dulu deh, Cherry Belle tuh paling muda umurnya berapa?

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): 18 Tahun

Saya: Berarti udah pasti 6 tahun lagi mereka bubar, kan bates umur mereka di Cherry Belle cuma sampe 24 tahun, kaya 2 temennya itu.... jadi mulai dari sekarang saran gue, lu cari Girlsband lain aja deh mendingan untuk lu idolain, atau dengan senang hati gue juga masih nerima lowongan kok klo lu semua minat jadi Wota kaya gue untuk ikut dukung JKT48 hauhaha....

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Amit-amit... amit-amit... semoga kata-kata lu itu salah... masa umur 24 tahun Cherry Bell mesti bubar semua...

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): lagian bedanya sama JKT48 apa coba? bagusan Cherry Belle kemana-mana kali...

Saya: Ya semoga aja perkiraan gue salah... dan untuk lu cha.. JKT48 tuh Idol Group bukan Girlsband, dan beda sama idola lu semua itu, JKT48 bukan dibikin untuk ikut-ikutan, tapi dibikin sebagai sister dari 48 Family, pada tau AKB48 kan lu? nah itu sister mereka...

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): Tetep aja Plagiat, lagunya aja niru semua gitu...

Saya: Lagunya emank sama semua kali, itu kan sister mereka dudul.... nih gue kasih Videonya lu tonton sendiri ajah, menurut lu ada nggak plagiat manggung bareng sama yang kata lu diplagiatin? terus coba lu tonton klo JKT48 live, ada nggak Plagiator didukung sama banyak banget penonton yang teriak-teriak ngechant untuk mereka? bingung nggak lu kenapa banyak yang nonton mereka? soalnya mereka itu masih 48 Family, jadi siapapun yang suka sama AKB48 atau sister-sisternya lain pasti bakal dukung mereka sebagai WOTA... :)

Salah satu dari Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya): okeh.. okeh.. intinya selera kita tuh emank beda...

Saya: Kalah nih ceritanya hahaha... udah lah, lanjut kerja dulu...

Mereka (Cewe temen-temen nge'gambar saya), dengan kompak: Ocree...

Dan obrolan terpaksa saya pun berakhir... *syukurlah haha...

And Now, giliran anda yang menentukan mau sependapat atau nggak sama saya... yang pasti saya emank gak bermaksud untuk menghina Cherry Belle sebagai Girlsband kesayangan anda... :) dan tolong jangan juga menghina JKT48 sebagai Idol Group kesayangan saya.... *lol

#CherryBelle #Girlsband #Wenda #Devi


20 komentar:

smp3lembang said...

Cherie Belle ini booming banget dikalangan cewek gitu kalau aku sih nggak merhatiin sob cuma anak aku tuh kesihir amat ama tampilan mereka, xi xi kayaknya girl ama boyband memang cuma jual tampang kali ya

Asis Sugianto said...

ada kabar katanya Cgerrybell pengen bubar yach sobat...

Evet Hestara said...

saya suka Cherrybelle dan JKT48 :D

saya tidak melihat dari penampilan atau seberapa boomingnya mereka di TV, tapi musikalitasnya memang bagus..

u/ cherrybelle, chording lagunya dinamis n kreatif banget, jadi gak monoton..

u/ JKT48, karena AKB48 nya udah bagus ya jadinya mereka juga bagus, lagunya pop tapi guitarnya sering make efek distorsi dan drumnya nge-bit..

Yayack Faqih said...

dua personel cherrybelle mau hengkang aja di bikin sedih, saya malah biasa2 aja dan saya tau berita cherrybelle mau ada yg hengkang justru dari postingan ini. makasih infonya ya sob walopun dirasa gak begitu penting hahaha....

Dihas Enrico said...

hmmm....
bener banget tuh sob..
umur harus disesuaiin..
:P

Goiq said...

padahal ngga bubar kan ? cuma ganti personil aja.

Nyayu Amibae said...

aku dataaaang!!!!!

huahahaha,,,ttg cherrybell,,, hmm,,, karena aku golongan netral (bukan band netral loh) aku ikutan wae,,, n sekalian klarifikasi klo aku ga lg holiday,,, cuma lg temenan wae dengan drakula penghisap semangat nge-blog,,,wkwkwkwk...... kaburrrrrrr

Meutia Halida Khairani said...

sebenarnya bagus jg kalo analoginya SPG. hehehe. masuk akal kalo 6 tahun lagi mereka bubar.. atauuu, setiap yg berusia 24 tahun, akan mengundurkan diri. kasian..

Anonymous said...

alay lu, ngapain coba pake masalahin persoalan kayak gitu?

Shun Ryuzaki said...

hahaha JKT48 and 48 Family the best Gan..... hahahaha

Tukang Tas said...

yah begitulah bisinis di dunia entertaint om

Fajar said...

lagi naik daun girls band satu ini..ya om...

hanumuslem said...

wahh,, kog bisa gini,, inilah potret dunia kali ya :D

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

♥chika_rei♥ said...

jiakakaa bener juga ya ka ferdinand
kalo gitu chery belle gx bakal bertahan lama...

*ngebaca omongannya temen2 cewe kak ferdinand jadi inget murid chika yang tiap saat ngomongin girlband satu itu wkwkwkw

Mood said...

Kalo saya rasa, ga sampai enam tahun kedepan juga banyak group group model kek gitu yang bakalan bubar. Bukan karena faktor usia, tapi karena para penikmat musik mereka bakalan bosan dengan semua yang serba monoton dan keseragaman yang sekarang lagi booming itu.

Salam.. .

DJ Site said...

@ Anonymous: Maaf saya nggak ngerti ALAY itu maknanya apa dan kaya apa, karena saya nggak pernah kenal kata ALAY digenerasi saya, dan mungkin baru digenerasi kamu ALAY dikenal :) dan klo yang dipermasalahin adalah tentang JKT48, buat saya sih saya suka sama mereka karena saya udah lebih dulu suka sama sister mereka, dan 1 kata Otaku mungkin udah mampu menjawab rasa suka saya itu :)

Dan untuk Cherry Belle, klo kamu baca postingan ini dari awal sampe abis mungkin kamu bakalan ngerti klo sebenernya saya males ngomongin mereka, dan nggak ngehina mereka sama sekali juga... jadi tolong baca dulu sebelum komentar, dan klo emank Blogger ngapain mesti pake Anonim cuma untuk ngasih komentar? :D

Grasshoper Retsuya Lee Jun said...

Setuju! XD SPG gila XD ato malah perek?! XD

Anonymous said...

eswete. Jikalau diriku tak terlalu menggubris hal tsb. Sebagai penikmat music jadul-trend patutnya menghargai apa yang telah dikaryakan entah itu dibuat sendiri atau pun terinspirasi dari yang lain. Toh smua itu juga butuh usaha, waktu, juga dana. Tak selayaknya kita menonjolkan terlalu pada mereka. Ini smua udah rancangan sang Khaliq. Semua telah digariskan.
Mengenai pendapat alangkah baiknya jika berpendapat yg fine fine aja. Biarpun di public, kita tetep mempertimbangkan antara hati, luapan emosi, dan ego.

Anonymous said...

gue setuju ama loe sob soalnya q jga fans jkt48 and 48family hehe

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian