Wednesday, January 30, 2013

Untitled (Edisi Rumah Sakit...)

 credit image: http://www.rimanews.com

Lanjutan dari postingan sebelumnya...

Fiuh!!! sembuh dari masalah penyakit lambung yang lumayan nyiksa, nggak nyangka... beberapa hari kemudian saya malah mesti balik ke dokter lagi karena ngalamin keram leher ditambah sakit kepala. Dan sialnya lagi, pas saya ngalamin keram leher itu, ternyata pas banget sama hari dimana dokter yang obat-obatnya paling cocok sama badan saya ini lagi berhalangan untuk praktek *Cilakaaa.... 

Dan dengan sangat terpaksa akhirnya saya berobat ke dokter lain. 

Singkat cerita setelah ngedengerin diagnosa yang macem-macem, akhirnya saya pulang dengan bekel 3 obat dari apotek, ditambah satu saran dari bu dokter yaitu, jangan pake bantal tidurnya... 

Nggak banyak protes, saya pun, pulang makan dan minum obat...

Sampe keesokan harinya, bangun-bangun... saya malah mual setengah harian penuh, yang terpaksa setelah itu saya rekreasi siang ke Rumah Sakit terdekat untuk ngecek kondisi badan lagi. 

Dan anda tau, pas diperiksa dokternya bilang apa?

Dokternya bilang gini, "Ah.. mas cuma ngalamin gejala flu mas, nggak ada yang serius kok" *sumpah saya nggak ngerasa flu sama sekali -_-"

Karena nggak pengen debat kusir sama tuh dokter akhirnya saya cuma minta obat penghilang mual aja, dan langsung pulang istirahat, dan baru alhamdulillah malemnya dokter yang obat-obatnya cocok sama badan saya ternyata praktek.

Dan Alhamdulillah, 2x minum obat dari dokter terakhir saya malah langsung sembuh... 

So, kesimpulan saya... nggak selamanya Diagnosa Rumah Sakit besar lebih bagus dari Diagnosa dokter Freelance yang prakteknya cuma hari-hari tertentu ini haha... 

*Setelah ngobrol panjang lebar, saya baru tau malem itu klo ternyata dokter yang obatnya cocok dibadan saya itu ternyata baru aja pensiun dari Kemendiknas dan masih aktif sebagai dosen (pantes meriksanya cuma nyentuh tangan aja tau diare atau nggak dan obatnya caspleng)... Makasih banyak dr. Surjadji... :)

Makasih juga buat temen-temen blogger yang komen-komentnya selalu ngehibur saya :) 
 
#Dokter #RS

5 komentar:

Pakies said...

perasaan udah komeng di postingan ini, kok nggak ada ? jangan-jangan ikutan sakit komengnya hhh

DJ Site said...

@ Pakies : Sing sampean koment edisi berobat kang, udu sing edisi rumah sakit hahahhaa...

Rawins said...

namanya juga dokter bilang apa aja man bisa dilawan
apalagi kalo soal bayar
mana bisa ditawar

alkatro said...

pisang kapok mateng, cukup anteng buat ngurangi efek mag
penyakitmu kok podo karo aku ,
tapi rambutku gak kriwil lho pak, biarpun tanpa direbonding wkwkwk

DJ Site said...

@ Rawins : Huahaha... tullll... tapi baru tau aku klo dokter umum sekarang tarif periksa'ne thok wes do larang2 hhe...

@ alkatro : Aku malah ndak boleh mkn pisang pak haha...

Hmm.. rambut.. hasemmmmm :)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian