Monday, December 2, 2013

Cara Mudah Mengambil Screenshoot Pada LG OPTIMUS L1 II E410


Nah, setelah sebelumnya saya nge-share stock rom/original firmwarenya "LG OPTIMUS L1 II E410" untuk jaga-jaga kalo kalo gadget anda softbrick atau bootloop, kali ini saya mau nge-share gimana caranya ngambil screenshoot di gadget yang satu ini, caranya gampang banget dan hampir hampir sama kaya cara ngambil screenshoot dibeberapa gadget lain. 

Gimana caranya?

Anda cukup menahan tombol "Power + Volume Down" secara bersamaan selama 3 detik. Dan taa... raa... screenshoot akan langsung muncul seperti gambar dibawah ini:





6 komentar:

blog-e ielhame said...

bang admin tolong dong lampu led lg l1 aku gk bsa nyala caranya biar nyala gmna sih?

blog-e ielhame said...

bang admin tlongin saya dong aku gak bisa nyalain lampu led hp aku caranya gmna ya hpku sama lg optimus L1

blog-e ielhame said...

bang admin tlongin saya dong aku gak bisa nyalain lampu led hp aku caranya gmna ya hpku sama lg optimus L1

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ blog-e ielhame : Install root explore, buka, masuk ke system/build.prob scroll kepaling bawah ada tulisan ro.lge.capp_keyled_timeout jadiin true sama key_light_off juga jadiin true klo sebelumnya false. Kalo udah True nggak tau deh ngidipunnya gimana lagi haha

Unknown said...

Diroot garansi hilang kah ???

Unknown said...

Diroot hilang kah garansi

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan