Monday, August 13, 2012

Download YUI – HELLO ~Paradise Kiss~ - Ost. Paradais(u) Kis(u)

Nah, seperti janji saya kemaren, kali ini saya mau ngasih Ost. atau theme song film Paradise Kiss yang kebetulan banget, dinyanyiin sama si 'neng (panggilan akrab saya untuk YUI-chan).

HELLO ~Paradise Kiss~ sendiri merupakan single ke-19 YUI, yang dirilis pada 1 Juni 2011 lalu. Atau dengan kata lain, ini merupakan single yang hadir setelah single "It's My Life / Your Heaven" dan sebelum single "Green.a.live" serta Album "HOW CRAZY YOUR LOVE" yang hadir beberapa bulan setelah single HELLO ~Paradise Kiss~ ini rilis.

Untuk Original CD-nya bisa anda dapatkan melalui CDJapan dengan harga 1.165 yen atau setara dengan Rp 116.500,00 cuma ya itu, paling nggak anda mesti punya PayPal untuk transaksi pembeliannya hhe... untuk lebih jelasnya, monggo KLIK DISINI

Secara keseluruhan, single ini bisa saya katakan agak menarik. Kenapa menarik? karena baru di single ini saya ngeliat penampilan YUI yang jauh lebih modis dari pada biasanya, bahkan jujur, baru di single ini saya ngeliat YUI ngerubah gaya rambutnya jadi berponi, sayang PV pas rambutnya si 'neng diponi rata-rata udah dihapusin sama Sony Music Entertainment Japan, karena dianggap menyalahi Hak Cipta haha... but, kaya gini kira-kira gaya dan penampilan YUI di PV lagu Hello tersebut... :)

Dan ini dia Tracklist dari keseluruhan lagu yang dinyanyikan YUI di single HELLO ~Paradise Kiss~ nya ini:

01. HELLO ~Paradise Kiss~
02.
YOU
03.
It’s My Life ~YUI Acoustic Version~
04.
HELLO ~Instrumental~

Dan berikut Lirik versi romaji untuk kedua lagu baru di single ini:

HELLO ~Paradise Kiss~

hello, hello, hello, hello, …

How many koishiteru no?
I can see sugu ni wakaru wa
makka na jerashii kakaete

chigau jibun ni kidzuiteiru
kiken na yume, furetaku naru
douka shiteru

ah rakuen no saki ni
akogareteiru
demo ne, chotto
tobikomenai wa

konna atashi no koto
anata kitto warau desho
madowaseru yasashii akuma

hello, hello…

Don’t stop ki no nai furi shite
Anytime machi kogareru
jounetsu sore wa tegowai
hitomi no oku utsuru kage ni
kanawanai ki ga suru kara wasuretai wa

demo rakuen no saki ni
akogareteiru
yorisoeba me wo tojiru dake
sonna atashi dattara, anata kitto kirau desho?
madowaseru tsumetai akuma

isso deawanakattara
yokatta no ni
say hello say goodbye
hajimari no yokan tomerarenai
kuyashii kedo suki ni naru

sono ushiro sugata ni
naketekuru kara
tabun sou kitto modorenai ne

itsuka atashi datte
anata muchuu ni saseru
hohoemu no kawaii akuma

hello, hello, hello, hello, …

YOU

zutto matteita no
ienakatta kedo

tarinai hibi wo sotto
umeru you ni
waratteta

fureru dake de
kowareta

yubisaki kara
hanarete
kieta

sayonara
anata wo wasurerareru hodo
suteki na yume wo mitai no

konna ni
kirei na akari tomoshitara
utsumuite rarenai desho?

motto
shiritai koto
ikutsu mo aru no

nakushita wake janai
moto no basho he
modoru dake

chigau hito wo
aishita

wakaru you na
ki ga shite
naita

sayonara
anata wo wasurerareru hodo
suteki na yume nado nai wa

donnani
kirei na akari tomoshitemo
kagami no mae ni tachidomaru

jishin nante nai no
kitto dare mo onaji hazu・・・

anata no yokogao
omoi dashiteita no

itsumade mo
anata wo wasurerarenai mama
yume no tsudzuki wo sagashita

kowai mono nante
naku naranain da
atashi ni mo wakattekita wa
utsumuite rarenai desho?

Terus makna lagunya?

Eum... bisa dibilang makna dari kedua lagu diatas masih tentang percintaan atau lebih tepatnya tentang cerita percintaan di film Paradise Kiss ini, cuma karena klo saya artiin secara terpisah makna lagu ini justru bakal ngebingungin, so secara singkat akan saya ceritain aja apa inti dari kedua lagu itu...

Dimulai dari lagu HELLO ~Paradise Kiss~

Bisa dibilang lagu ini nyeritain kegalau-an seorang wanita, yang bahkan awalnya dia sendiri nggak yakin, apa selama ini dia tuh lagi bener-bener jatuh cinta atau nggak. Biarpun akhirnya dia sadar klo dia beneran lagi jatuh cinta, kenapa? karena ternyata dia memendam rasa cemburu.

Dan saat sedang jatuh cinta itu, dia justru bertanya-tanya dalam dirinya kenapa sikapnya justru mulai berubah (dalam artian nggak kaya dia yang biasanya). Dan dia justru bingung apa yang sekarang mesti dilakukannya.

Sampe akhirnya dia sangat ingin terus berada disisi si cowo ini, meskipun dia nggak bisa... jujur saya nggak tau alasan nggak bisa disini adalah karena masih ada sosok si Tokumori di film tersebut atau justru karena si Yukari nggak mau menghambat impian Jouji untuk jadi fashion designer profesional di paris :)

Yang pasti ada beberapa bait dilagu itu yang juga negesin klo akhirnya si cewe lebih milih untuk berusaha ngelupain orang yang dicintainya itu. Bahkan sampe akhirnya dia ragu, apa cinta yang dirasainnya itu bisa kembali lagi atau nggak (kemungkinan karena Jouji nggak ada kabar beritanya selama 3 tahun)

Sampe akhirnya dia pun ngerelain si cowo, dan berusaha jadi yang terbaik yang bisa dia lakuin untuk ngebuat bangga si cowo ini...

Dan untuk lagu YOU

Intinya adalah tentang perasaan si cewe yang nggak pernah berubah untuk si cowo, bahkan biarpun udah nggak ketemu dalam jangka waktu lama, dia justru tetep nggak bisa ngilangin bayang-bayang si cowo itu dari ingetannya. Sama kaya apa yang dirasain si cowo... dan, itu juga mungkin yang nyebabin lagu ini diputer hanya pas moment terakhir ketika Yukari dan Jouji ternyata bisa bertemu dan bersatu kembali.

Itu menurut saya lho ya... dan klo ada diantara anda yang lebih jago ngartiin dan kebetulan udah tau cerita film ini... klo nggak keberatan anda bisa ikut ngasih pendapat anda di kotak komentar... :)

Dan bagi anda yang udah nggak sabar untuk mendownload lagu-lagu di single kali ini, monggo silahkan pilih salah satu link dibawah ini yang menurut anda enak dan cepet untuk dipake nge-download.









Password: ferdinand

Ps: Anda boleh men-share ulang link-link diatas tanpa menyertakan sumber ke postingan ini, namun diharapkan untuk tidak men-share direct link yang langsung menuju ke Mediafire, IDWS, ataupun IDUP.IN, karena dengan melakukan hal itu ada kemungkinan link-link tersebut akan jauh lebih cepat hilang atau dihapus sepihak oleh penyedia jasa hosting... Jadi, tolong share protect link yang mengarah ke safelinking aja, klo anda memang ingin mempublikasikan ulang link-link download tersebut...

Credit to: YUI-Lover fansite and comunity for Romaji lyrics



Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian