Tuesday, February 7, 2012

Sampe Ketemu di Jogja...


Ketika anda baca postingan ini, kemungkinan besar, saya sedang menghirup dalam-dalam udara pagi di kota Jogja yang udah lama banget pengen saya hirup lagi, pengen saya rasain lagi, bahkan pengen saya bawa pulang ke Jakarta, klo bisa :)

Yupz, karena postingan ini memang sengaja saya publish terjadwal kemaren siank, untuk nandain klo sejak postingan ini publish, kemungkinan besar saya akan libur sementara dari semua aktivitas blogging dan akan sangat jarang nyentuh-nyentuh makhuk yang namanya Internet sampe saya kembali ke Jakarta minggu depan :)

Gak lama memang liburan saya ke Jogja kali ini, karena saat nulis postingan ini pun sebenernya saya lagi liburan di Bandung haha... Yupz, cuti saya emank udah dimulai sejak 1 minggu lalu :) itu kenapa saya bisa lebih leluasa ngeblog beberapa hari belakangan ini dan bacain postingan-postingan keren dari anda semua :)

---

Ada diantara anda yang tinggal di Jogja? klo ada, sampe ketemu di Jogja.... :) dan klo ada yang mau ngasih saran tempat mana yang harus saya kunjungin selama berada di Jogja, silahkan tulis dikotak komentar, InsyaAllah komentar anda akan tetep saya baca via Mobile :)

Tapi tolong, kasih saran tempat wisata yang murah-murah aja, soalnya kali ini saya cuma bawa budget sebagai Backpacker bukan sebagai wisatawan hahaha... :)

---

Now Playing ~ Summer Song By YUI

Taiyou ga mikata suru hi ni yaketa kimi ga te wo furu kara
Kitai shiten da yakusoku no kisetsu ni tobikomu ningyo mitai ni

Kousha no sumi ni himawari ga saku terete bakari ja kakko warui ne
Aozora ni ima sakebitai hodo kimi wo omotteru

Natsu ga kuru kara umi e yukou yo
Chotto dake tachi tomatte mayou hi mo aru kedo

Hekomu mainichi torimodosu hibi kimi ni atte waraiatte
Hajimaru yo natsu yasumi lan la lan la~

Hashiri dashita senaka ni wa uso no nai kimochi ga utsuru kara
T shatsu no mukou gawa kira kira kagayaku mahou mitai da

Hanabi no oto ni kaki kesareteru kimi no kotoba ga yokaze to kawaru
Kanjin na toko kikoenai kedo wakari aesou sa

Ah long long long time machi kogareta
Seishun tte hon no chotto ijiwaru dayo ne

Hekomu mainichi torimodosu hibi kimi ni atte waraiatte
Hajimaru yo natsu yasumi lan la lan la~

Sunahama ni suwari konde futari de tokei ki ni shiteita
Nami no oto kiki nagara yakusoku nante dekinai mama

Natsukashiku naru itsuka kanarazu
Suna ni kaita mirai nante ate ni dekinai

Hekomu mainichi torimodosu hibi kimi ni atte waraiatte
“Makka na buruu da”

Natsu ga kuru kara umi e kitan da
Niji ni natta ano sora wo wasuretakunai

Hekomu mainichi torimodosu hibi kimi ni atte waraiatte
Hajimaru yo natsu yasumi lan la lan la~

Now Playing ~ Summer Song By YUI

#Holiday #Jogja #Backpacking #SejenakLupakanJakarta

34 komentar:

Indra Kusuma said...

Saran saya Sob, wisata sekitaran milioboro saja. karena disana bisa wisata kuliner di depan pasar Beringharjo, dan malamnya nongkrong di angkringan dech.

Kalau siang bisa jalan-jalan ke Alun-alun selatan Yogyakarta. Sambil menikmati permainan Masangin disana.

Kalau sekarang kan lagi acara Grebeg Mulud, pasti rame dan banyak makanan. Pastinya sepulang dari sana banyak oleh-oleh reportasenya ya Sob.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Nyayu Amibae said...

ke camp belantara indonesia aja,,, ketemu adit,, mesti nanti dapat guide wisata yg jempolan plus gratis,,tis,,tis,,,wkwk

...langsung kabur sebelum adit yg baca.....

Una said...

Aku gak ngerti... emang backpacker bukan wisatawan?

Tempat wisata yang murah dan keren, hmmm...
Museum Ullen Sentalu!
Gereja Candi Ganjuran!
Wisata pasir di Kaliurang :P
Museum Kereta Karaton.
Taman Sari
Benteng Vredeburg
Perempatan Kantor Pos
Makan tongseng biawak di Pakualaman.

Have a nice holiday. Titip salam buat mbahku di Jalan Parangtritis ya. *halah*

Deeah Zone said...

menikmati suasana malam Jogja pasti menyenangkan.., Have a nice Holiday Ferdinand!

Ajeng Sari Rahayu said...

tanya Gaphe aja deh, pasti tau dia mn tempat2 yg bagus buat liburan murah meriah...enaknyooooooo liburan ke Jogja, hiks pgn ke sana lagi >.<

Asep Saepurohman said...

wih serunya.

Asis Sugianto said...

ikutan donk ke jogjanya sobat...

windflowers said...

wah, liburan ke bandung ga bilang2..bales dendam ya..ahahah...
aku setuju usulnya ami.. :D

yang jelas, jogja itu ngangeni...

catatan kecilku said...

Selamat berlibur...! Asyiknya bisa berlibur..
Kenapa gak datang tgl 5 kemarin? Kan pas tgl 5 kemarin ada acara grebeg Maulud tuh di alun2 Yogya.

narti said...

kirain malah udah balik ke jakarta loh, katanya akhir desember liburannya, ternyata baru sekarang.

aku nunggu gudegnya ajah, kirim via mail ya, hihi...
met liburan Kang :)

sda said...

liburan yg indah diiringi lagu Yui...

Ario Antoko said...

mau ketemu gaph di yogya bang? :)

obat alami untuk sakit pinggang said...

ke Taman Sari aja bang...
masuknya jangan lewat pintu utama...
biar gratis masuknya lewat lorong, ada di samping kanan sebelum gerbang masuk...

rakfilm said...

wuih enake rek liburan terus..suory pak suwih gak mampir habis liburan 1 minggu soalnya didaerah yg tak ada internet xixixixi...abis bandung jogya..abis seneng-seneng kerja...TARIK ANDONG BLOGGER LAGI :D

Obat Herbal Hiv Aids said...

walahhh,,,,,udah di jogja nih,,hemmh,,,saya belom pernah ke jogja bang,,jadi gak tau tempat tempat nya...maaf ya

Suratman Adi said...

Waduh udah di jogja ya sob,kalo soal tempat yg menarik di jogja aku gak tau sob soal nya dulu waktu ke jogja cuma lewat aja gak sempet jalan2 he..he..he..

Oke lah hati2 aja,

Meutia Halida Khairani said...

selamat jalan2 aja yah ferdinand. hehehe..

Ratnawati Utami said...

Tempat menarik di Jogja? soal selera sih. Kayaknya waktunya mepet dan pas hari kerja ya? kalo hari minggu saranin pasar kaget sunmor di UGM, tempatku latihan sofbol minggu pagi.

Dugaanku paling juga jalan di Malioboro kan

Gaphe said...

jadinya kemana nih?
jadi ngonthel?

ditunggu liputannya :))

smp3lembang said...

semoga liburannya menyenangkan sob dan ditunggu liputannya

warungbelajar said...

setuju sama diatas kakak , malioboro manteb apalagi kalau malam minggu siiip dah kakak

Angel Cherry Belle said...

wah mau pulang kampung cak?
Jogja memang mantap cak, saya dulu kesana kagum sama bis yang pakai tiket itu. lupa namanya

alkatro said...

jangan-jangan dirimu lagi bulan madu wakakkak, ayo ngaku pak
prambanan udah belon? sapatahu entar ketemu duplikat Roro Jonggrang #omg
atau ke sumur gumuling/masjid bawah tanah tamansari deket keraton;
pokoke met liburan, ojo lali kutunggu oleh2e *gubrak*

Mood said...

Selamat menikmati liburan Mas, semoga suasana liburan bisa membangkitkan kembali gairah.
Kalo soal wisata di Jogja saya malah ga tau, coz ke Jogja juga baru dua kali dan itupun sudah lama sekali.

Salam... .

EKA IKHSANUDIN said...

Wah, jadi pengen balik ke yogya .... :)

infoponsel said...

Selamat liburan mas

de hoppus said...

jogja emang tempat istimewa mas gan..
jangan lupa kunjungi keraton deh,dijamin banyak pengalaman baru disana...

ABDI S.R said...

Izin blog walking aja sobat

Anak Rantau said...

Mampir sob, met siang ja ya :)

Fajar said...

wah..kalo tahu bisa kopdar nih...

Ma'Gellu' said...

salam ya gan ke blogger jogja, Jeng Nura dkk

Suratman Adi said...

Wah belum pulang ya sob

obat alami untuk penyakit said...

coba mampir ke borobudur......

alkatro com said...

udah ada acara tiup obor belon pak; nek tiup lilin kan kecil heheh
paak met ulang tahuun ya..
jane ki dirimu itu liburan apa bulan madu; ayo ngakuuu wkwkwkwk
kabur dulu ah sebelum orang datang :ngacir: -mlumpat jendelo-

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian