Thursday, June 16, 2011

Download E-Book Negri 5 Menara By A. Fuadi Full Version [Memenuhi Janji]


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Masih pada semangat gak nih? hhe... Weh, Lha tumbenan sampean update Blog pagi-pagi gini kang? lagi ndak ada kerjaan toh? sebenernya sih kerjaan saya justru masih buaaannyaaakkkk bannggeettt pagi ini, cuma karena lagi pengen Blogging, jadi semua kerjaan itu saya tinggal dulu untuk sementara, lagian klo pun saya tetep fokus nyelesain kerjaan kayanya ampe nanti sore pun belum akan selesai hahaha jadi dari pada otaQ tambah mumet lha mending saya Blogging dulu... *Dasar

Sebelum masuk ke inti postingan hari ini, adakah yang semalem sempet ngeliat Gerhana Bulan Total? saya sendiri kebetulan ikut menyaksikan salah satu Kebesaran Tuhan itu sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi sampe kira-kira pukul 04.50 WIB. Awalnya saya kira Gerhana Bulan Total ini bakalan manteng di Langit dari Jam 8 atau Jam 9, tapi setelah saya tungguin sampe jam 10 Ternyata gak keliatan ada perubahan apapun haha, dan baru setelah saya tidur dan kebangun sekitar jam 1 -an dan nengok keluar ternyata Bella Ama Edward udah Nikah Gerhana Bulan baru akan terjadi :D Hem... dari seluruh rangkaian Gerhana bulan total, jujur aja yang paling saya suka justru ketika bulan warnanya jadi sedikit lebih merah hhe... Sayang, seperti biasanya saya bukan orang yang selalu kepikirn untuk mengabadikan Event penting kaya semalem, jadi gak ada foto yang bisa saya berikan kepada anda haha... :)

Tapi tenang aja, untuk anda yang mungkin belum sempat menyaksikan Gerhana Bulan Total semalem, 10 Desember 2011 nanti, Gerhana Bulan Total akan terjadi lagi, atau klo mau Liat Prosesnya dari awal terbentuk hingga akhirnya normal kembali anda dapat menyaksikannya lewat Doodle Google hari ini, karena Mbah Google Udah nyiapin Doodle Flashnya untuk memberikan gambaran tentang Gerhana Bulan Total ini, berikut Screen Shootnya:

Okeh, balik lagi ke inti postingan hari ini. kaya yang saya bilang waktu itu, kali ini saya akan menepati Janji saya untuk memberikan E-Book Negri 5 Menara Full Edition atau Versi Lengkap yang langsung saya Scan sendiri haha.. :) So, saya jamin ini bukan E-Book Negri 5 Menara Midle Edition yang dibuat hanya untuk Preview haha...

Dan kaya yang saya bilang dipostingan berjudul Pernah Terpikir 'Tuk Berhenti waktu itu, Seluruh komentar dan pendapat anda tentang buku inilah yang akan saya tampilkan dipostingan kali ini, kenapa? karena biarpun saya menilai buku ini adalah buku bagus dan layak untuk dibaca, tapi belum tentu juga kan anda menilainya demikian? hhe.. jadi biar lebih Objektif saya gak akan ikut menilai buku ini atau lebih tepatnya seluruh penilaian saya kembalikan kepada anda semua, dan sebelum saya tampilkan satu-persatu Review yang ditulis oleh semua sahabat baik saya itu, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeerrrsss....(Glek...glek...glek...)...

Siap? Berikut Reviewnya:

sejujurnya ini novel yang bagus. (Penulisnya beda bgt sama tertralogi-pelangi-pelangi-alangkah-indahmu)(haha. takut ngetik aslinya apa. tapi tau doong??)

Kenapa bagus?
1. Karena dia penulis rendah hati. Mau menggunakan bahasa sederhana di tulisannya biar bisa dibaca dan dinikmati semua orang termasuk remaja, walaupun dia punya ilmu yang tinggi.

(Beda tuh, dengan si pelangi-pelangi yg ngisi novelnya dgn bahasa2 rumit+berbelit+istilah2 konyol+ dan lain-lain, yang hanya dimengerti usia anak SMA ke atas aja. Padahal ceritanya soal anak-anak kan ya?)

(Hehe. stop nyela!)
(btw yang dalam kurung jgn dimasukin bang :p)

2. Ceritanya orisinil. belum pernah ada di buku manapun.

3. Alurnya jelas, dan gak berbelit-belit (kayak "pelangi-pelangi"-alangkah-indahmu)

4. Banyak kejutan. (tau dong bang maksudnya apa?)

5. Gak membosankan

6. Islami

segitu aja poin2 penilaiannya menurut Aul.
Penjelasannya kira-kira Bang Ferd tau tuh. Aul gabisa ketik semua. pagi2 gini enaknya minum susu, bukan ngetik lama-lama.

HAHA

:)

By AuL Howler posted At May 25, 2011 6:39 AM

--------

Sering sih liat buku ini jadi best seller di gramed. gue kasi rating 11!! XD

By TUKANG CoLoNG posted At May 25, 2011 12:32 PM

--------

Buku ituuu bagus banget kak! temenku pernah baca,tapi aku belum. haha.. pengen baca sih, kasih rating 9 deh

By Nuy Posted At May 25, 2011 1:17 PM

--------

aku rating 9 pak he he

By Alkatro Posted At May 25, 2011 5:24 PM

Negeri 5 Menara ya??? klo saya kasih nilai 9 deeehh, saya udah baca, sekuelnya juga, udah pernah posting ttg N5M juga.. saya sukaaaaaaaaaa bangettt makanya mau kasih nilai 9 deh ;)

By .:diah:. posted At May 26, 2011 10:49 AM

saya dah baca buku Negeri 5 Menaranya, malah yang Ranah 3 warna belom beli :D
bagus aja mas, saya sangat setuju kalau sampean posting tulisannya...gratis pulak, kenapa nggak dari dulu2 sebelum saya beli,,wkwkwk

tapi nggak nyesel saya beli buku ini, bener2 top! Peringkat dua lah setelah laskar pelangi di mata saya loh ya :p

By Ajeng Sari Rahayu Posted At May 26, 2011 11:48 AM

Nha itu dia beberapa Review dari sahabat DJ Site untuk buku satu ini hhe... sebenernya sih yang komentar dipostingan itu banyak, cuma karena saya bilang yang akan saya tayangkan Nama serta Linknya hanya yang memberi Review untuk buku ini, jadi cuma 6 komentar Exclusive itu yang saya tayangkan dipostingan ini hhe..... Dan tentang rating yang diberikan diatas klo ada yang bingung, maksudnya adalah karena dipostingan sebelumnya, saya udah bilang klo anda pernah baca tolong berikan pendapat anda dan klo belum silahkan berikan rating antara 1-10 seberapa ingin anda membacanya :)

Dan tanpa buang waktu lagi, langsung deh saya arahkan anda ke Blog Private E-Book yang saya miliki, soalnya Link Menuju Mediafire untuk mendownload buku Negri 5 Menara ini saya letakkan di salah satu postingan di Blog tersebut haha...


Password: ferdinand

Tolong jangan protes atas Space yang lumayan besar atas E-Book satu ini, karena saya hanya berusaha untuk memberikan Bacaan utuh dan bukan setengah-setengah kepada anda semua :D

Dan Hak Cipta sepenuhnya adalah Milik A. Fuadi selaku penulis buku ini....

Terakhir, saya ucapkan selamat beraktivitas untuk anda semua, karena saya juga mau balik kerja haha....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day... :)


35 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

wuih diupload looh.. makasi fer

Kang Sofyan said...

sepp,,,terima kasih,

titoHeyzi said...

apa kabar ree sob..
semalam aku juga mantengin gerhana, ada tuh photonya d blog,, haha

buat negeri 5 menara, gw suka banget sob..
bahkan ngikutin ampe ranah 3 warna. secara penulisnya se kampung,, hhaa..

Asik tuh ada link donloadnya, tp buat novel gw lebih suka beli bukunya dan baca langsung, krna klo eBook bikin sakit mata klo klamaan.. Kecuali udah pnya kindle,, enaaakk tenan.


nb: koreksi buat "novel2 plangi" mnurut saya itu kreatif bro, memadukan bahasa ilmiah kedalam fiksi anak2, shingga anak terpacu mencari arti kata2 itu.. #pembelajaran namnya..

narti said...

makasih ya :)

sda said...

google doodlenya bisa nyimpen bentuk aminasinya gak? sayang kalau terlewatkan, abis bagus sih ^_^

smp 3 lembang said...

kalau make koneksi cdma bisa nggak ya sob untuk download soalnya aku suka sekali dengan novel ini kapan lagi ada kesempatan memilikinya gratis he he, btw mau balas berbudaya biru dulu sob

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ NuellubiS : sama2 Nuel...

@ Sofyan : sama2..

@ tito Heyziputra : Iya barusan aku udah dari Blogmu Sob... walah aku malah gak kepikiran buat foto2 haha... Hem... malah udah punya bukunya ternyata, aku juga lebih suka baca versi konvensional sih sebenernya, cuma karena banyak yg minta aku buatin juga deh versi E-Booknya haha...

*Untuk pelangi2 kan aku bilang semua yg diatas itu Review dari sahabat DJ Site, bukan review yg aku buat sendiri, jadi itu sih penilaian dari Objektivitas masing2 aja klo menurutku hhe... :)

@ narti : sama2 Mbak..

@ sda : Mau disave gitu Mbak? kayanya biarpun dijadiin gif lo di Upload tetep statis deh hhe... mending mainini Doodlenya aja klo suka yg flash haha..

@ smp 3 lembang : Justru aku Upload di Mediafire biar semua yg koneksinya pas-pasan bisa terbantu Sob hhe... soalnya untuk proses Download itu lebih cepet dan bisa pake IDM atau Add Ons Download Manager juga kan hhe.. :)

Ajeng Sari Rahayu said...

mas DJ, jadi yang lagu YUI gimana? ada ndak yang langsung mp3nya? kemarin2 download masih format .zip
Malam tadi kebangun mlototin gerhana bulan mpe yang kemerah2an...Subhanallah, indah banget mas!!

ternyata nggak semua orang suka novel Tetralogi Laskar Pelangi! ups, maklum aja wis. Btw, terima kasih karena sudah berkenan ngasih gratisan. Semoga teman2 yang belum punya bukunya bisa manfaatin E-book yang mas DJ sediakan dengan bijak ya ^^

fb said...

gerhana bulan aku lihat awalnya aja sob

DenBaGas said...

Salam

Met siang..
Wah, saya juga lihat gerhananya semalem kawan..
Saya ijin meluncur deh ke TKP kawan..

Salam kawan

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Ajeng Sari Rahayu : Oiya kelupaan, pertanyaan yg itu udah aku jawab tapi dipostingan yg waktu itu kamu koment haha... itu belum aku Upload yg versi MP3 satu-satu, soalnya kelamaan klo satu2 jadi aku kompres ke rar atau zip semua biar gampang, klo mau jadiin MP3 lagi cari software winrar atau winzip atau kompresi sejenisnya aja jeng, nanti ngembaliin ke MP3-nya pke software itu.... :)

klo gak ketemu softwarenya nanti aku Upload per-mp3 deh album Summer Song yg kemaren hhe..

@ fb : Berarti waktu belum merah donk Sob.. :)

@ DenBaGas: Silahkan Sob.. :)

Mulyani Adini said...

Beberapa hari kemarin saya gak bisa kirim komentar disini, karna gak ada kemunculan kolom komentar.
Dan alhamdullilah hari ini bisa...semoga saj abesok2 bisa dan lancar.

Semalam padahal saya pengen liat juga ...udah nunggu2 tapi pas waktunya malah ketiduran sampai2 mau puasa pun tak jadi karna gak kebangun. Akibat hujan lebat tadi malam.

Bang Pendi said...

wah, kebetulan saya sudah sempet baca bukunya walau itu milik adik alias ga beli sendiri, hehe.

isinya memang sungguh memotivasi dan kalau tak salah ada bagian yang isinya cukup menggelitik dan membuat saya merasa tambah bodoh yaitu saat tokoh dalam cerita itu berjuang mati2an untuk bisa menulis walau hanya mengandalkan mesin ketik butut. jika dibandingkan saya yg sudah punya sarana cukup, tapi mengapa tak membuat saya berjuang keras seperti dia...

Eh,ada bagian cerita yang seperti itu kan Bang? jadi ragu2 nih, jangan2 salah buku..hehe

Aul Howler's Blog said...

Aduh bang Feerd...
Makasih banyak ya :)

Tapi itu yang dalam kurung bisa dihapus aja?
soalnya Aul gak enak sih, itu rada kontroversial. Takutnya bakal "ada" yang merasa kena asap.

Udah dipesenin lho bang, seandainya dipost yang dalam kurung jangan dimasukin... hehe

Sekali lagi makasih bang Ferd :))
Senangnya kayak novelku diterbitin penerbit terkenal gitu lo... soalnya blog ini kan terkenal bgt :))

alkatro said...

semalem aku nyampe jam 21 terus tiarap pak wkwkwk
waw ternyata sudah ada 5 menarane.. ane ke tkp sik.. thanks pak.. mbreememm

Rizkyzone said...

buku ini aq belum pernah baca sob, pengen beli sih tapi pending2 melulu lha dalah di sini ada freenya. aq boleh download nggak nih sob, pengen baca juga soalnya, mau kasih rating juga belum pernah baca

Exitoos said...

wah free y.. langsung download aja.. Thx ^^

Mas Kholiq said...

saya perna dengar buku ini sob dr teman saya tp blum sempat baca.....
tukeran banner sama link mas....
sudah di pasang silakan cek.....

Rela Rahmah said...

beneer tuh, kalo dibandingin sama pelangi-pelangi-alangkah-indahmu, buku ini lebih gampang dibaca. aku pernah baca buku itu, pas kelas 1 SMP ga sampe setengah aja aku udah nyerah, kalimatnya njelimet.. tapi kalo yang negeri 5 menara ini, komenku cuma 1 : ga heran ini buku bisa jadi best seller..

ada yg ranah 3 warna gaa? :D

Sukadi said...

Siip Kang.. perjuangan yang luar biasa hingga akhirnya bisa tersaji di link download ini he.he..

Aku nggak protes, hanya berharap bisa download sampai selesai ebook ini *koneksi nggak stabil he.he..

Terimakasih Kang, tetep semangat.. :)

TUKANG CoLoNG said...

sempet sih liat doodle itu, tapi pas ku komen ini (sore hari), udah ga ada lagi. dah ku ga tau kalo ada efek gitu..wkwkwk

wah muat ga nih saya sedot..wkwkwk

Boku no Blog said...

Lama gak kunjung nich Sobat,..
Gimana kabarnya? semoga sukses selalu

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ IbuDini : Iya nie Mbak, Minggu2 kemaren kotak komentarku emank sempet bermasalah hhe.. makanya sempet kuganti pop-up jg dan sekarang setelah ku ilangin Chapta Alhamdulillah pulih hhe...

Wah sayang ya Mbak gak sempet liat, padahal klo kebangun sahur pasti masih sempet liat tuh wkwkwk... namanya juga capek ditambah cuaca mendukung ya wajar ketiduran Mbak :)

@ Bang Pendi : Wah bang Pendi dateng dimari haha... ude lama kite gak ketemuan bang haha... :) Iye bener bang emank ada koQ cerita model gitu di dalem buku'nye.... :) sama ane juga malu bang baca bagian itu haha..

@ AuL Howler : Hahaha... iya abang baca koQ Aul's Cuma setelah ngeliat komentnya yg ternyata ada yg setuju juga sama Pendapat Aul's tentang pelangi kayanya yg di dalem kurung gak perlu dibuang deh dan lebih cocok untuk sedikit ngasih kritik ke penulisnya hhe..

@ alkatro : Lah inti'ne sampean melu nonton ora? haha... Nggeh monggo pak..

@ Rizkyzone : Silahkan Sob klo mau Download, klo mau Beli buku aslinya juga lebih baik itung2 ngasih Royalti ke penulisnya, tapi klo koneksi lumayan dan belum sempet atau belum kepikiran beli Download yg ini juga gpp haha..

@ Exitoos : Silahkan, Sama2..

@ Mas Kholiq: Okeh, segera saya pasang kang.. :)

@ Takuya : hahaa.... itu kenapa review-nya Aul's gak usah dihapus haha...

Ranah 3 Warna lagi aku usahain hhe... nunggu minat Negri 5 Menara banyak dulu baru aku Kasih yg itu haha..

@ Sukadi : Suwun kang, Soal'e aku takutnya nanti ada yang bilang kok gede banget? padahal Versi Full-nya klo di Scan ya emank segitu gedenya haha.... semoga lancar kang downloadnya...

@ TUKANG CoLoNG : Hem.... perasaan ampe jam 4 tadi masih ada bli Doodlenya, klo sekarang aku gak tau deh masih atau nggak hhe..

@ Boku no Blog : Alhamdulillah Baik, Sukses juga untukmu Sob...

riestabacil said...

sepertinya aku blum baca novel ini...
eh....padahal suamiku kayaknya uda punya ni novel...tpi ada dmana ya???hehehehe

Gaphe said...

pertama, mau komen soal gerhana bulannya sih.. secara nggak ikut liat *molor soalnya*, tapi liatnya di google aja. tadi baguus doodlenya, playlistnya main sendiri. heheheh..

soal buku itu, wah tau kamu mau bikin gratisan ebooknya mah saya nggak usah beli bukunya dulu. haha. terlanjur beli, tapi gak papa sob.. toh punya buku asli beda sama ebook. *beladiri

windflowers said...

apa kabar fer..? duh, sori aku br bisa kemari :D
gerhana bulannya cantik..
dan bukunya aku udah beli, tp blom dibaca..hehehe..

oya, aku jg udah jawab tuh pertanyaan2mu di blogku.. :D

happy nice weekend yaaa

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ riestabacil : hayo ada dimana tuh Bu? haha... klo suami punya mah mending gak usah ikutan Download deh, kan lebih enak baca yg konvensional hhe..

@ Gaphe: hahaa.... klo gitu justru bagus, jadi gw gak menghambat Royalti si penulis haha.. kan lo udah beli duluan bozz wkwkwk.. :)

@ windflowers : hayah, kok pada punya tapi belum ada yg dibaca toh wkwkwk.... oiya aku baik Mbak... Okeh segera aku meluncur tuk liat jawabannya hhe... happy weekend juga :)

Blog Kang Robby said...

Keren bos...
mau download tapi saya sudah baca bukunya hehhe ...

Muhammad A Vip said...

kemarin ada keinginan lihat gerhana bulan tapi karena waktunya gak memungkinkan maka gak jadi. dan soal novel ini saya belum baca karena ada novel temen yang lagi bikin penasaran. tapi jadi pengin baca nih, apalagi ada islaminya. sip deh.

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

ini buku yang dibaca sama diahh
pengenn banget bacanya tapi belum punya duit buat belinya hehehe :p

Romadhona said...

negeri 5 menara udah mas, sekarang masih mau cari yang ranah 3 warna... :) salam kenal..

Anonymous said...

request ranah 3 warna dong...

Delllana said...

baru aja mau ke toko buku..eh gajadi...nemu ebooknya...jadi ke warnet. Ahahaha #deritamodemmati

rifZONE said...

aku dah downloD TPI kog ada passwordnya???
passwordnya apa y???

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Anonymous: Saya belum sempet nge'scan :)

@ rifZONE: Kan udah saya kasih Passwordnya disini dan diblog yang E-book password: ferdinand

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan