Saturday, November 26, 2011

Moonbeams


Hamparan langit maha sempurna,
Bertahta bintang - bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar,
Teruntai turun menyapa ku

Ada tutur kata terucap,
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum,
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya,
Aku merasa mengenal dia...

Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun... usai sudah...

Mahadewi By Padi

---

Ada yang bingung, kenapa semalem postingan ini saya publish tanpa foto dan tanpa kata-kata apapun selain lirik lagu padi yang saya tulis ulang? hahaha... tenang-tenang, semalem anda lagi gak salah liat kok :) jadi semalem itu, ceritanya saya emank lagi nikmatin lagu itu sembari tiduran diatas rumah *tingkat kedua bukan diatas genteng, dan karena semalem saya lagi gak pengen cerita apapun, jadi saya putuskan untuk cuma mem-publish lirik lagu itu tanpa kata-kata apapun dari saya... padahal klo mau saya publish semua, sebenernya masih ada cerita lanjutannya yang saya tulis di Notepad... dan ini dia cerita lanjutannya...

---

Gak tau alesan apa yang tiba-tiba memaksa saya untuk ngacak-ngacak semua koleksi CD dan MP3 yang ada dikamar saya, cuma untuk nyari satu lagu ini. Yang pasti, tiap pengen dengerin lagu ini, berarti saya lagi bener-bener kangen sama suasana sepi, sunyi dan gak ada suara berisik apapun, selain suara jangkrik atau hewan malam lain yang lagi pada keluyuran untuk nyari makan :) Yupz, suasana yang udah lama banget gak pernah saya rasain dikota pengap bernama Jakarta.

Fiuh! *buang nafas panjang

Tapi gak berarti saya harus ng'banding-bandingin Jakarta sama kota lain juga sih, soalnya ditengah semua kekurangannya, gak tau kenapa saya masih tetep bangga bisa tinggal dan berkarya dikota penuh polusi ini :) ya, seenggaknya ada sisi baik dari kota ini yang pernah ngajarin saya untuk nolak ngelakuin segala sesuatu yang cuma setengah-setengah lah :D

Biarpun disisi lain, saya masih bener-bener kangen sama suasana yang dulu selalu saya nikmatin dikampung halaman saya itu sih haha... he... eh... Solo maksud saya, bahkan termasuk Yogya mungkin, karena saya juga punya banyak kenangan dikota yang satu itu :) yang pasti tiap lagi kangen sama suasana hening kaya gitu, yang ada di otak saya cuma, ilustrasi klo saya lagi ada di kaki gunung atau lagi ada dipinggiran laut nikmatin "Moonbeams" yang lagi asik ngadu terang-terangan sama bintang haha... apalagi klo bisa nikmatin suasana kaya gitu bareng temen-temen deket and si dia ya haha...

Huaahhh... jadi makin semangat aja buat buru-buru cuti dan ngambil liburan panjang untuk segera ninggalin kota ini....

---

Nah itu dia postingan utuh yang harusnya saya publish semalem haha... Intinya, semalem saya cuma lagi sumpek aja sama pengapnya Kota Jakarta :)

Have a Nice Weekend All... :)

#NightSky

14 komentar:

Ami said...

text lagu ini ya bang DJ

Rawins said...

wah tumben neh...

smp3lembang said...

Padi Luv so much , lain dunia, Sobat , semua pokoknya

DJ Site said...

@ Ami : Iya mbak Lirik lagu Padi yang Mahadewi, soalnya semalem postingan ini sengaja aku publish nggak tuntas, jadi yg semalem mbak liat cuma lirik lagu Mahadewinya Padi doank :)

@ Rawins : Haha... iya kang, semalem yg dipublish belum semua, tuh lanjutan postingannya baru ku pubish wkwkwk...

@ smp3lembang : Wah nggak nyangka Pak Munir Sobat Padi juga hahaha... sama pak, aku juga cinta berat sama semua lagu-lagu padi hhe... Tapi Album paling kusuka ya yg lain dunia :D

Pengobatan Penyakit Kanker Hati said...

lagu-lagunya padi emang pada enak di dengar,,

Jelly gamat harga murah said...

suasana jakarta semakin hari semakin pengap,di tambah polusi yang makin banyak di produksi

Deeahzone said...

suka banget sama lagu Padi-Mahadewi diatas, ada kenangan tersendiri.. kadang Jakarta memang sumpek, lagu diatas sedikit memberi ruang di hati..damai. Makasih DJ-Nan da share us!

fb said...

Wah iya nih jadi ingin piknik juga.. Jakarta udah sumpek.. sekali-kali refreshing.. Semoga sehat dan sukses selalu ya sob

GAphe said...

ayoo gek ke jogja. kabarin loh ya.. siapa tau pas pulang jogja. eh, sampe akhir taun ini aku nggak pulang sih. hahaha... taun depan ajaa deh kamu kejogjanya. yah, yah, yah?? #kedipmatagenit

narti said...

haduh, jd pengen ikutan pulang nih :(

sda said...

semalem liat dari dashboard aja, ternyata belum lengkap artikelnya yah? bisa aja dicicil :)

na said...

yg ada si dia nya itu yg bikin greget...hohoho...
ayo cepet ajuin cutinya :D

Sukadi said...

Barangkali ada rasa kangen juga ya Kang sama ..nya? *ngarang hehe..

Terkadang sepi itu merindukan, disaat riuh dan penat benar-benar menyiksa. Tapi tak jarang, sepi itu terkadang membosankan.. hehe

Dinikmati saja Kang, semoga lekas dapat cuti, nanti bisa pergi jauh dari Jakarte.. hehe

DJ Site said...

@ Pengobatan Penyakit Kanker Hati : Yupz, termasuk lagu barunya yg waktu itu ditentang Ormas Islam hahaha...

@ Jelly gamat harga murah : Bener sob... tapi herannya tiap tahun ada aja yg mau ngadu nasib di Jakarta, padahal klo dibandingin sama hidup di kampung mungkin lebih nikmat dikampung :)

@ Deeahzone : Ciye... ciye... kenangan apa nih hahaha...

@ fb : Haha... bener sob, sekali2 emank mesti refreshing ke luar jakarta kayanya haha.. Sukses juga untukmu :)

@ Gaphe: Halah paling klo aku nyampe sana kamu gak ada hahaha.. :) bener ya klo tahun depan aku kesana kamu ada di Yogya haha..

@ narti : perasaan si Mbak belum lama deh pulang ke Yogya haha...

@ sda : Iya Mbak, emank sengaja gak dilengkapin biar yg baca bisa ngartiin lirik lagu itu masing2 :D

@ na: Ah si Na bisa aja haha... tenang-tenang, aku udah ngajuin cuti panjang kok haha...

@ Sukadi: Klo sama Nya sih gak kang, soal'e si nya juga disini, tapi klo kangen liburan bareng sama si nya mungkin iya haha... he.. eh.. kang aku juga lagi coba nikmatin kok... :) makasih kang

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian