Thursday, December 31, 2009

Aplikasi Open Office Khusus Anak-anak(Ooo4Kids 0.5.1)

Pemahaman atas penggunaan aplikasi, berbeda pada tingkatan usia user. Untuk itu dibutuhkan penyesuaian atas aplikasi yang dipergunakan, agar mudah dipahami oleh user. Adapun penyesuaian tersebut, termasuk didalamnya interface dan fungsi yang terdapat dalam aplikasi sehingga user pemula sekalipun dapat lebih dipermudah dalam penggunaannya.

OpenOffice yang dikenal sebagai aplikasi perkantoran ini, telah merilis versi khusus yang dikenal dengan Ooo4Kids yang dirancang dengan tujuan memperkenalkan OpenOffice pada para pengajar dan siswa. Berbagai elemen yang tidak atau kurang dibutuhkan secara default ada dalam aplikasi standar telah dihilangkan, seperti halnya java, beberapa aplikasi, dan beberapa fungsi berupa tombol yang sulit digunakan.

Internet Ooo4Kids menambahkan sidebar yang menyertakan icon dan akses langsung terhadap fungsi yang mudah dicari maupun digunakan. Dibandingkan dengan OpenOffice standar, Ooo4Kids lebih ringan dan berukuran lebih kecil.


Tertarik Untuk Mencoba???

Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download

DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan