Tuesday, December 22, 2009

Atlantis The lost Continental Finally Found

Mungkin sekilas waktu Lu baca Judul artikel yang gw tulis ini kelihatan bener-bener ga nyambung sama semua tema di blog gw cuz emang ga ada hubungannya sama sekali sama Graphic Design, Hacking, Or Tutorial apapun yang selama ini gw posting. Tapi bukan berarti ga nyambung sama perkembangan IT (Menurut gw).


Atlantis???

Yupz, pasti Lu s’mua tahu, atau paling ga pernah dengar tentang benua Atlantis yang dulu pernah ada di muka bumi ini. Iya kan??? Apa ada diantara Lu yang belum pernah denger Nama Atlantis??? Yah klo bLum pernah dengar pun ga knp2 c kan Lu biza cari juga di wikipedia kLo emang niat Pengen tahu tentang Atlantis…tapi gw kasih tahu sedikit deh, jadi paz jaman dahulu sebelum ada benua Asia, Eropa, Amerika, Australia, Afrika, N etc itu, pernah ada Satu benua yang namanya Atlantis yang disebut-sebut mempunyai peradaban yang Luar biasa maju, bahkan lebih maju dari pada sekarang. Dan benua itu menghilang begitu aja dari muka Bumi karena tenggelam yang gw sendiri ga tau sebabnya tapi ada yang bilang klo itu terjadi akibat Letusan gunung, tapi itu belum pazti Lho…


Okeh Balik lagi, kenapa hari ini tiba-tiba gw mau ngebahas tentang atlantis???

Karena tadi pagi gw baru denger berita di TV yang bilang kLo Benua Atlantis yang sangat terkenal itu dulunya terdapat di daerah timur atau daerah tropis dan ternyata menurut penelitian, Benua Atlantis itu adalah negara yang hari Ini bernama NKRI atau Indonesia. Ga percaya??? Sebenernya gw juga ngak percaya C hhe.., tapi penelitian itu juga belum tentu salah, Cuz ilmuan yang gw Lupa namanya siapa itu udah neliti daerah Indonesia yang disebut-sebut sebagai Benua Atlantis itu selama 30 tahun dan Beliau pun punya dasar yang kuat dengan berpedoman pada tulisan-tulisan dari Plato, itu kenapa beliau sampe berani nulis buku setebal ± 600 halaman itu hanya untuk mengabarkan kalo Benua Atlantis itu emang bener-bener pernah ada dan itu sekarang bernama Indonesia.


Emang c itu baru pendapat dari peneliti yang sekarang pun udah keburu meninggal di tahun 2006 kemaren, tapi coba deh Lu pikir, bisa jadi itu bener kan, masalahnya sampe sekarang pun kita masih disebut negara yang makmur sumber daya alamnya kan. Dan satu lagi yang gw mau kasih tau klo dulu kita pernah jadi negara yang paling maju peradabannya(Atlantis/ Eden Kata orang-orang Luar yang neliti) kenapa hari ini negara kita biza jadi semiskin ini??? Bahkan tergantung sama negara lain???

Satu hal yang pazti karena negara lain mau berusaha dan negara kita enggak sama sekali, kenapa gw bilang gitu??? Ya Lu Liat aja masa pemimpin bangsa bukannya ngebela rakyat malah asik nambah Perusahaan dari hasil korupsi uang rakyat…iya ngak??? Dan para orang pinter dari bangsa ini satu-persatu mulai beralih kewarganegaraannya untuk menjadi warga negara lain,Why??? Karena dinegara lain mereka lebih dihargai dari pada di negaranya sendiri…..


Nah Buat kita yang masih muda ini, kita masih biza Ngerubah negara kita jadi semakmur Atlantis Kuno klo kita mau…..gimana caranya??? Pake ilmu yang lu punya dan bagiin itu sama orang lain….peradaban kan udah maju masa kita masih mau ketinggalan sama bangsa lain, Buktiin Donk klo Atlantis yang sekarang pun punya peradaban yang cukup maju dan ga kalah di bidang Teknologi N informasi….(buktinya setiap hari lu smua pazti On-Line Facebook, Twitter, Blog, or social networking lainnya)….


Ini Cuma Sedikit motivasi, kLo lu anggap baik yach silahkan ikutin kLo Lu anggap ngak yan jangan hhe….


Have a Nice Day For All…..



4 komentar:

alkatro said...

great info guys.. d Jawa tengah juga ditemukan batuan penyusun bumi yg sdang diteliti para arkeolog asing sjak bbrp tahun yl.. saya baca di sini.. dunia penuh misteri.. :)

Anonymous said...

hi, pls comment back.... http://myworld-encyclopedia.blogspot.com/

To Mangkasara' said...

baru tahu sob.. info yg menarik kawan

DJ Site said...

Thnx 4 coment Friend

_dj-site_

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian