Monday, December 28, 2009

Mengunci PC Secara Aman Dan Mudah

Bekerja dengan banyak pekerja kantor lainnya dalam satu ruangan, tentunya sulit mendapatkan privasi. Tak heran bila banyak user yang tidak mau meninggalkan PC-nya dalam kondisi on, dikarenaka takut ataupun khawatir terganggu dengan user lainnya yang mungkin saja dapat merusak, menghilangkan ataupun mencuri data.

Solusi atas hal tersebut adalah menggunakan aplikasi khusus dikenal dengan PREDATOR. Aplikasi ini mapu mengunci PC, disaat anda tidak sedang bekerja didepan PC atau meninggalkan PC, meskipun masih didapati session Windows yang masih terbuka.

Cara kerja aplikasi ini melibatkan USB drive sebagai pengendali akses device PC. Jalankan aplikasi PREDATOR setelah memasang USB drive pad PC, dan segera cabut USB drive bila anda ingin meninggalkan PC dalam kondisi on sehingga keyboard dan mouse tidak dapat digunakan karena dinonaktifkan, bahkan layarnya pun tampak gelap. Device tersebut akan diaktifkan kembali bila Anda memasangkan USB drive


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan