Saturday, December 19, 2009

Nikmatnya berbagi Software Gratis

Sebelum gw hang Out Nikmatin Liburan gw hari Ini...
Berhubung weekend dan mumpung lagi ada waktu, gw Mau berbagi Software gratis dulu deh... hhee

gw bagi 11 Software gratis buat Anda semua yang udah mau dateng ke blog ini...

Kalo tertarik untuk download, klik aja judul software yang Lu mau okeh...

Beautiful Weekend for All Visitor In This Blog....


01 - Tweaking Default Taskbar Windows 7 (7 Taskbar Tweaker)

02 - Software Untuk Mengenali Kata Dalam Bahasa Asing Serta Definisinya (Lingoes V2.6.2)

03 - Menyembunyikan Drive di Windows Explorer (NoDrive Manager 1.1.3)

04 - Mengubah Konfigurasi Default Program, Context Menu dan Autoplay (Default Programs Editor 2.4)

05 - Menghasilkan Foto Slideshow Berformat Flash (Photo Flash Maker Free 5.11)

06 - Mengetahui Informasi Hardware Dengan Akurat (Speecy v1.00.057 Beta)

07 - Manipulasi Exit Header melalui Command Line (Jhead 2.88)

08 - Hemat Baterai Notebook dengan Menonaktifkan Aero Glass (Aerofoil 1.5.0)

09 - Flickr Drive

10 - Browser Google Chrome Menjamin Privasi Data (ChromePlus 1.2.6.0)

11 - Aplikasi Inventaris Rumah (Household Register 2010)

Jangan Bosen-bosen mampir yach....
God Bless U All.....

2 komentar:

emperor edutainment said...

Mantabs...ini dia yang bikin internet jadi hidup. Thanks udah mau berbagi, bro.

come to Blog Bisnis

DJ Site said...

Yoyoi...Yhnx udah ikut'n Coment bRo..

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian