Wednesday, December 30, 2009

Utilitas Manajemen Task (VistaSwitcher Beta)

Menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, saat ini telah banyak dilakukan oleh user. Adapun aplikasi yang dijalankan bersamaan tersebut ada yang terkait dengan pekerjaan, hiburasn bahkan proses rutin maintenance PC. Apliksai yang aktif biasanya tampil pada taskbar, dan terlihat memadati taskbar apabila terlampau banyak.

Secara default, cara yang biasa digunakan dalam berpindah antar aplikasi yang aktif adalah dengan melalui kombinasi tombol ALT+TAB. Anda dapat mencoba cara lain yang lebih powerful dan elegan melalui penggunaan Vista-Switcher.

Aplikasi ini menampilkan sebuah kotak berisikan semua task yang berjalan disertai dengan nama dan tampilan snapshots sehingga memungkinkan user mengaksesnya baik melalui shortcut keyboard dan mouse. Hanya dengan satu klik mouse saja, anda dapat berpindah ke sebuah task, minimize, maximize, restore jendela utama ataupun menghentikan proses.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan