Thursday, December 3, 2009

Merubah File PDF Menjadi File Teks (PDF Text Converter)

Kadang Kita Dapat Kesulitan Saat mau Meng-Edit File yang mempunyai format pdf.

Betapa mudahnya meng-Edit File tersebut jika file tersebut berupa teks…Iya Ngak???

Hhe…

Nie gw Kasih Freeware bwt Merubah File PDF menjadi Format Teks.

Sebenarnya, ada banyak freeware yang bisa Lu gunakan tapi kali ini gw mau kasih”PDF Text Extractor”. Kenapa yang gw Ngasih Software ini???

Kar’na menurut gw Kinerjanya Lumayan akurat ‘N ukurannya juga Ngak bakalan Ngeberatin Kinerja Harddisk Lu, Malah Mungkin Lu taro D’ UFD aja kali hhee

Oiya, Aplikasi Ini Independent, Apa Tuch Maksudnya???

Lu Ngak PerLu punya Adobe Acrobat Untuk Konversi atau Merubah file PDF Lu menjadi file Teks. Dan Satu Lagi OS(Operating System) Lu minimal harus punya .Net Framework minimal versi 3.5

Selamat Mencoba……

Download Now

2 komentar:

offi said...

Makasih infonya...

DJ Site said...

U'r welcome offi...
Thnx Udah Coment

_dj-site_

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian