Wednesday, December 30, 2009

Maintenance Folder Temporary Microsoft Outlook(OutlookTemp Cleaner 1.1)

Folder temporary biasanya terbentuk secara otomatis pada beberapa aplikasi. Folder temporary diperlukan untuk menampung file-file temporary yang dihasilkan selama pengguanaan aplikasi berlangsung, termasuk didalamnya proses pembacaan file, dan pengubahan isi file.

Microsoft Outlook juga memanfaatkan folder temporary. Adapun folder tersebut digunakan untuk pembacaan file attachment. Tentunya tak berbeda dengan folder temporary pada umumnya. Lambat-laun folder temporary Microsoft Outlook pun akan menjadi masalah, apabila sudah berkapasitas besar. Untuk itu dibutuhkan proses maintenance untuk membersihkannya, agar performa Microsoft Outlook ataupun sistem Operasi tidak terbebani.

Proses maintenance folder temporary Microsoft Outlook dapat dilakukan dengan mudah dan terjadwal, melalui penggunaan aplikasi OutlookTempCleaner. Aplikasi ini aman digunakan, dan mampu menentukan batasan ukuran folder temporary. Aplikasi ini tidak dapat digunakan pada Outlook Express atau Windows Mail.


Tertarik Untuk Mencoba???

Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download

DOWNLOAD

0 komentar:

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian