Tuesday, December 22, 2009

Menghasilkan Rekaman Aktivitas Percakapan Ataupun Desktop (Debut Video Capture Software)

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan perekaman video yang berasal dari webcam/ input source dan desktop PC sehingga dapat digunakan untuk membuat video tutorial ataupun mengabadikan event tertentu, misalnya percakapan chatting.

Format file yang disimpan oleh aplikasi ini dapat dipilih sesuai keinginan, di antaranya avi, wmv, flv, asf, mpg, 3gp, mp4, mov, dan lain sebagainya. Anda pun juga dapat menyimpan screenshoot lebih banyak, yang dikenal sebagai photo snapsot dengan format file jpg.

Aplikasi ini mampu melakukan perekaman pada waktu atau periode tertentu yang telah ditentukan. Secara otomatis, aplikasi ini mampu mendeteksi kamera yang terhubung ke PC, serta kompatibel dengan Broadcam Streaming Video Server untuk mendistribusikan hasil rekaman anda. Tentunya, keberadaan software ini menguntungkan bagi anda yang ingin membuat sebuah tutorial how to, dan dapat memanfaatkannya dengan mudah dan gratis.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD


0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan