Tuesday, December 29, 2009

Me-restart Aplikasi Yang Crash/ Hang Secara Otomatis dan Aman

Kesulitan melakukan restart aplikasi yang mengalami hang ataupun crash merupakan masalah umum yang ditemui oleh user. Terjadinya hang pada beberapa aplikasi dapat mengakibatkan terputusnya koneksi client dan server, proses download-upload, ataupun proses data yang ditangani server, misalnya e-mail. Terlambatnya penanganan biasanya dikarenakan user tidak real time mengetahui terjadinya hang.

Sebagai solusi atas permasalahan tersebut, user dapat mempergunakan aplikasi monitoring proses aplikasi yang dikenal dengan restarter. Aplikasi ini secara otomatis memonitor jalannya aplikasi, dan secara otomatis melakukan restart terhadap aplikasi yang didapati crash/ hang.

Awalnya, aplikasi ini dikembangkan khusus memonitor dan me-restart server-server game, akan tetapi dapat dipergunakan pada aplikasi-aplikasi lainnya, misalnya IRC Client/ Server, FTP Server, Mail Server dan lain sebagainya. Aplikasi yang di-restart oleh restarter akan berjalan sesuai dengan parameter yang telah anda tentukan dari awal.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

4 komentar:

Mutiara Mail said...

Hi Fer don't hesitate to write again btw thanks 4 ur comment.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

Yupz Thnx

_dj-Site_

LA OGI said...

MANTAP INFONYA BRO............

DJ Site | Blogger Serabutan said...

Thnx La Ogi,...

_dj-Site_

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan