Tuesday, December 22, 2009

Menggunakan Fasilitas System Restore Dengan Cepat dan Sederhana (CRPoint 0.0.6.65)

Kerusakan pada sistem operasi Windows dapat terjadi kapan saja. Oleh karena itu, kita memerlukan suatu tindakan antisipasi, yaitu backup – baik itu backup data yang tersimpan maupun konfigurasi sistem.

Bagi anda pengguna sistem operasi Windows, pastinya tidak asing mendengar system restore. Fasilitas ini merupakan bawaan dari windows. Tanpa perlu melakukan instalasi (Portable) kita kita dapat menggunakannya. Penggunaan system restore melalui user interface yang disediakan secara default akan melalui beberapa jendela dialog pilihan. Selain memonitor system anda, system restore pun dalam prosesnya akan tidak sedikit memanfaatkan ruang harddisk untuk penyimpanan backup yang perlu dipertimbangkan oleh user dalam penggunaannya.

Tentunya selalu ada cara cepat untuk memanfaatkan fasilitas tersebut melalui penggunaan aplikasi tertentu, yang dikenal dengan CRPoint. Aplikasi ini memanfaatkan option command line Windows untuk mempersingkat tahapan system restore


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD


0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan