Tuesday, December 22, 2009

Menghasilkan Musik Baru Dengan Bantuan Software ( DarkWave Studio 2.7.6)

Aplikasi PC pun telah mampu menyumbangkan bantuannya kepada para kreativitas musik dalam menghasilkan musik baru. Aplikasi yang berperan, salah satunya adalah DarkWave Studio.

Aplikasi ini merupakan sebuah virtual modular studio yang dikhususkan untuk pembuatan musik elektronik. Dengan aplikasi ini, penggunanya dapat dengan mudah menghasilkan warna musik baru dengan memanfaatkan virtual audio machine, third party VST effect, dan instrument yang disertakan didalamnya.

Terdapat beberapa bagian DarkWave Studio yang utama, diantaranya Studio, pattern editor, sequncer, dan multi-track harddisk recorder. Beberapa plugin pun disertakannya, antara lain midi input, es antialis, es spatialverb, es stomp, es basshead, es dgenr8, es quaddelay, dan es mixer. Aplikasi ini menyediakan installer bagi windows versi 32-bit dan 64-bit, serta native binary yang terkompilasi bagi tiap-tiap versi tersebut.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD


0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan