Sunday, December 27, 2009

Membersihkan Sistem Dari File dll Yang Tidak Digunakan Lagi

Instalasi ataupun uninstall sering ditemui pada user yang senang melakukan pengetesan terhadap software baru yang ditemuinya. Umumnya, proses uninstall hanya menawarkan pilihan penghapusan dll yang di-shared dengan aplikasi lain, akan tetapi tidak dengan dll lainnya yang mungkin saja masih tertinggal dan tidak digunakan lagi. Tentunya tidak mudah untuk mengetahuinya, tanpa bantuan aplikasi lain.

AnalogX DLL Archieve mampu melakukan pencarian file dll yang tersimpan pada sistem, dan menginformasikan apakah ada diantaranya yang tidak memiliki referensi dalam sistem. Keseluruhan dll tersebut ditampilkan, dan Anda dapat dengan mudah menyeleksi salah satu atau lebih dari daftar tersebut yang dianggap tidak dibutuhkan untuk kemudian di-archieve-kan.

Jika anda merasa ragu atau menyadari telah melakukan kesalahan, tak perlu khawatir karena dapat me-restore kembali dll yang telah di-archieve tersebut, tanpa adanya sedikit pun risiko kehilangan.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan