Thursday, December 24, 2009

Memonitor Perubahan File Secara Otomatis

Perubahan dapat saja terjadi pada file-file system ataupun file-file kerja anda, tanpa disadari. Perubahan tersebut dapat saja disebabkan oleh serangan virus ataupun software asing berbahaya yang menggangu kinerja aplikasi. Ada baiknya anda selalu memonitor perubahan yang terjadi pada file.

Untuk dapat melakukannya, Anda dapat mempergunakan utilitas bantuan yang dikenal dengan FingerPrint. Aplikasi ini dapat melihat perubahan, termasuk didalamnya proses pembuatan, penghapusan dan perubahan terakhir sejak scanning dilakukan. Pendeteksian terhadap perubahan file terjamin, dengan menggunakan checksum md5.

Proses scanning perubahan file dapat diotomatisasi melalui Windows task scheduler. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membandingkan nilai md5 file ataupun direktori yang dihasilkan, serta melakukan pencarian terhadap adanya file duplikasi yang memiliki nilai md5 tertentu.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian