Thursday, December 24, 2009

Memonitor Perubahan File Secara Otomatis

Perubahan dapat saja terjadi pada file-file system ataupun file-file kerja anda, tanpa disadari. Perubahan tersebut dapat saja disebabkan oleh serangan virus ataupun software asing berbahaya yang menggangu kinerja aplikasi. Ada baiknya anda selalu memonitor perubahan yang terjadi pada file.

Untuk dapat melakukannya, Anda dapat mempergunakan utilitas bantuan yang dikenal dengan FingerPrint. Aplikasi ini dapat melihat perubahan, termasuk didalamnya proses pembuatan, penghapusan dan perubahan terakhir sejak scanning dilakukan. Pendeteksian terhadap perubahan file terjamin, dengan menggunakan checksum md5.

Proses scanning perubahan file dapat diotomatisasi melalui Windows task scheduler. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membandingkan nilai md5 file ataupun direktori yang dihasilkan, serta melakukan pencarian terhadap adanya file duplikasi yang memiliki nilai md5 tertentu.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan