Wednesday, December 30, 2009

Mengakses Utilitas Dan Aplikasi Windows Dengan Cepat(Windows Access Panel v1.0)

Windows selalu menyajikan tampilan yang user friendly sehingga memudahkan proses pembelajaran bagi user pemula sekali pun. Mulai dari step-by-step wizard hingga informasi bantuan pun dapat diperoleh user dengan mudah pada sistem operasi Windows.

Akan tetapi, tahapan-tahapan tersebut dalam mengakses utilitas ataupun aplikasi tentunya akan menyita waktu bagi user yang tergolong advanced. Untuk memudahkannya, user dapat mencoba aplikasi windows access Panel. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap dalam mengakses utilitas ataupun aplikasi yang terinstall pada Windows dengan epat. Anda tak perlu lagi dipusingkan melalui jendela bantuan Windows ataupun menghafal nama aplikasi atau utilitas yang ingin diakses, misalnya dalam mengakses utilitas disk defragmentation.

Aplikasi ini termasuk aplikasi portable, dan penggunaannya cukup mudah. Hanya perlu menempatkannya pada program files dan shortcut pada start menu. Aplikasi ini telah dapat digunakan pada Windows 7 ataupun Windows Vista.


Tertarik Untuk Mencoba???


Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download


DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan