Friday, October 8, 2010

Google Ikut Memperingati Ulang Tahun John Lennon ke-70 [Doodle Google 8 Oktober 2010]


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Malem ini saya cuma pengen Update sedikit, tentang Indonesia VS Uruguay doank jadi mohon dimaklumin ya klo saya gak BW malem ini hhe... tapi sebelum Posting tentang Indonesia VS Uruguay, saya mau ngasih tau dulu.. klo hari Ini Mbah Google ikut merayakan Ulang Tahun john Lennon yang ke-70, pokoknya persis kaya gambar diatas, atau untuk anda yang pengen lihat langsung nggeh monggo langsung meluncur ke Mbah Google.

Kayanya gak perlu saya ceritain panjang lebar, sebagian besar dari anda pasti udah tau klo John Lennon adalah seorang maestro musik hhe.. siapa sih yang gak kenal sama The Beatles hhe.. tapi, untuk menghormati sang Maestro, saya akan sedikit mereview tentang beliau.




John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 – meninggal di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles. Lennon dan Paul McCartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini. Lennon dengan sinismenya dan mcCartney dengan optimismenya melengkapi satu sama lain dengan sangat baik. Setelah bubarnya The Beatles pada tahun 1970, ia juga sukses dengan karier solonya. Salah satu hitsnya yang hingga kini masih sangat terkenal adalah Imagine, lagu yang kemudian menjadi salh satu himne perdamaian dunia.

Lennon juga menunjukkan sifatnya yang pemberontak dan selera humornya yang sinis dalam film-film seperti A Hard Day's Night (1964), dalam buku yang ditulisnya seperti In His Own Write, konferensi pers dan wawancara. Ia menggunakan kepopulerannya untuk kegiatannya sebagai aktivis perdamaian, seniman dan penulis.

Lennon dua kali menikah, yaitu dengan Cynthia Powell di tahun 1962 dan seniman Jepang, Yoko Ono di tahun 1969. Ia memiliki dua orang anak, Julian Lennon (lahir tahun 1963) dan Sean Taro Ono Lennon (lahir tahun 1975). Ia meninggal di New York pada usia 40 tahun, ditembak oleh Mark Chapman, penggemarnya yang gila.

Kira-kira itu sebagian kecil review saya untuk menghormati beliau, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat Di Wikipedia atau Klik DISINI

Udah dulu ya saya mau lanjut Nulis Postingan ke-2 dulu sebelum Kick Off mulai hhe...


5 komentar:

Belantara Indonesia said...

Happy Birthday John......pemusik legenda .....selamat lah....

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Met ultah Pak De Lennon.. :))

om rame said...

mengenai jadwaL pertandingan itu, saya maLah enggak tau Fer, padahaL saya saLah satu penggemar sepak boLa. tapi enggak tau kenapa kurang interest sama persebakboLaan endonesia, waLaupun Lawan tandingnya dari negara Lain.
pemusik Legenda namanya masih harum sampai saat ini juga, seLamat uLang tahun yah John.

Rizky2009 said...

gugel mang luar bisa sll memperingati hari besar tokoh besar

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

meski telah meninggal john Lennon telah melegenda oleh karena itu google care dengan hari lahirnya

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian