Friday, October 8, 2010

Update Menjelang Kick Off Indonesia VS Uruguay


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Karena Pertandingan Indonesia VS Uruguay belum mulai, jadi saya mau update Blog dulu sebentar hhe... Ada yang udah di Gelora Bung Karno? hho... tenang saya udah stand by juga koq haha... cuma berhubung manusianya udah kaya lautan jadi klo mau Kopdar Blogger kapan-kapan aja ya haha... mendingan malem ini kita sama-sama nikmatin pertandingannya aja hhe...

Dari siank tiket Indonesia VS Uruguay kebetulan udah 70% ludes dibeli sama Suporter Uruguay. Nha Lho koQ Uruguay? mohon maaf sebesar-besarnya, tapi rata-rata orang yang barusan saya tanya hampir seluruhnya bilang klo yang mereka mau lihat bukan Indonesia tapi Uruguay, ya termasuk juga dengan saya hhe... bukannya apa-apa, klo saya pribadi sih dari awal udah yakin Indonesia pasti kalah, lagian tiap hari juga masih bisa ng'liat permainan Pemain Indonesia di TV, klo Uruguay kan jarang-jarang bisa nonton Langsung wkwk.. apalagi Uruguay jadi salah satu dari 10 besar dunia kan setelah berhasil di Piala Dunia kemaren hhe...

Oiya, untuk yang belum dapet tiket, kebetulan masih ada tuh. Untuk Tiket kelas 3 dilepas dengan harga Rp 75.000, untuk kelas 2 Rp 150.000, kelas 1 Rp 300.000, VIP Rp 500.000, sedangkan tiket untuk VVIP dibanderol Rp 2 juta. Dan untuk saya kebetulan gratis haha.... soalnya ayah saya kan di Gelora Bung Karno haha... jadi jatahnya saya ambil hhe.... (Gak Modal...)

Pokoknya selamat menikmati Indonesia VS Uruguay, saya sih gak berharap Indonesia bisa menang, senggaknya jangan lebih dari 5-0 lah klo mau kalah hhe... soalnya klo kalah 5-0 masih wajar buat saya, apalagi kiper yang diturunin Markus Horison, yaelah paling males saya ng'liat dia jadi kiper Blunder mulu... sayang aja Fery lagi cidera... tapi gpp lah orang yang saya mau lihat Permainan Uruguay ini hhe....

Untuk Sahabat DJ Site Semua, Selamat Nonton Dan menikmati Pertandingannya, yang gak bisa ke GBK ya liat di TVOne aja atau klo yang ada di belahan dunia yang lain silahkan nonton Streamingnya hhe...

Happy Blogging Semua, maaf Malem Ini Gak BW dulu....


35 komentar:

Belantara Indonesia said...

semoga bermain baik itu yg penting, ga supporternya main hantam..kayak ga berpendidikan....parah....blm lagi pedagang asongan main srudhak srudhuk...kwkwkwkwkwk....repot liatnya....

fb said...

Ayo Indonesia

dee said...

tetep jagoin Indonesia! yo..ayoo..kita harus menang:) Buktikan merahmu,, maju terus Indonesia

Nyayu Amibae said...

Pengen nontooooon... walaaah.. tv ku lg ga idup nih sob, pilih tipi streaming... signal lemot... maklum di curup indosat ga 3G, ya.. aku tunggu ulasannya pertandingannya saja ya di posting berikutnya... semangat!!! btw, jgn lupa beli kacang rebus dulu... lebih asik loh dari pada popcorn.. hehehe

Djangan Pakies said...

Kalo ane nonton gratis di Boemi Boeng Karno
wkwkwk
sugeng dalu

catatan kecilku said...

Karena udah yakin Indonesia gak bakal menang, makanya aku gak nonton deh... hehehe

the others.... said...

Hahhh...? harga tiket nonton bola sampai 2 juta..? Mahal amatttt...

Zippy said...

Wah..sayang yah, yang ada dibantai habis2'an.
Awalnya aja nyetak gol duluan, lanjutnya habis deh.... -_-"

joe said...

saya ramalkan skornya nanti 7 - 1

Kopi Susu Pahit said...

akhirnya berkesudahan dengan skor 1 - 7
sebenarnya kalah berapapun 100 kosong juga gak masalah ...
asalkan indonesia menampilkan permainan menyerang ...
tetapi ternyata milih bertahan ... seperti pak ketuanya yang tetap memilih bertahan walau seantero stadion meneriakinya untuk turun ...

rizal said...

walau skornya besar tapi saya tetap dukung Indoensia, ini menjaddi peelajaran berharga dimana kita bisa menentukan sampai dimana kualitas kita dalam hal sepak bola, inilah masanya Indonesia harus berbenah, dari segala hal mulai pengurus sampai pada mengasah kemampuan dan mental pemain....
Bravo sepak bola Indoensia...

Kalau boleh saya komentar dengan pertandingan tadi, kenapa semua jadi Bek dan tidak ada yang mau turun jadi penyerang...anguk2 dengan komentar diatas hee...he..

I Love PSSI
salut buat Uruguay yang tidak main asal-asalan..

berita ala gw said...

1-7 bos.

telak, harus ada perubahan telak untuk timnas indonesia!

cheers.

narti said...

senengnya yang nonton langsung, tanpa modal lagi...qiqiqi....bercanda...

sda said...

benar skor akhir 1-7?? aduh...gimana nih PSSI??

windflowers said...

haaa...? masa indonesia kalah sih...?

chikarei said...

kecewa euyy indonesia kalah >.<
telak banget juga

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Ya gpp lah kalah..( lagi dan lagi ), daripada ga bermain sama sekali :))

*menghibur diri*

secangkir teh dan sekerat roti said...

kalah aja terus, bikin malu aja terus!

tomo said...

kalah tok ae rek

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

sayang banget yah, Indonesia kalah 1-7 tapi biapun kalah setidaknya dapat pelajaran berharga dari Unruguay sob..
semangat terus sobat..!!

om rame said...

berarti kaLau gitu, saya termasuk kategori orang uruguay nih. soaLnya saya kurang interest sama timnas endonesia.

mumpung ada gratisan yah Fer, jadi dimanfaatkan sebaik-baiknya. dari pada beLi tiket, harganya Lumayan tinggi tuh.

Rizky2009 said...

meski indonesia kalah 1 7 tp setidaknya Indonesia bisa mencetak gol lebih dulu melalui kaki boaz salosa

NgePas said...

lebih dari 5 : 0.. gmn nih..? nurdin mundur..!! :D

Djangan Pakies said...

datang lagi sobat, berharap Kang Ferdi baik-baik saja dan dimudahkan dalam segala urusan walaupun kalah telak 1 - 7

Berpikir Positif said...

endurance dan stamina jadi faktor utama indonesia kalah telak padahal mereka sempat memimpin 1-0, namun setelah stamina habis seperti diajar main bola deh timnas kita, btw bisa gratis asyik loh

Warna Tulisan said...

kelemahan Tim Indonesia tidak pernah bisa belajar dari tim2 besar, baik pemainnya maupun pengurusnya .....!!!

ashtho software easy said...

sayang Indonesia kalah 7-1 dalam pertandinganya.....

Bejo said...

Kenyataan berkata beda

in vs ur 7 : 1

hahaha

tak apa

tetap lapang dada dan sportif. bukan soal menang kalah. Ingat ikklan di TV gak?

salam human hahaha

krozbonek said...

1-7 angka kemarat nih hiii. . .

mengukur kecepatan loading blog said...

ane stand by di stadion gelora Wong katro wkwkwk..
enggak sempet nonton malah manjat pohon, nek gratis yo mau :haiyah: , sepakbola negeri kita kok masih gini hix, padahal penduduknya okeh banget yo,
sayang ane bisanya main bola sama keponakan xexexe.. kabuurr

Ayub Adiputra said...

wakaka...akhirnya Indonesia kalah. biarin saja, biar ketua PSSI nya diganti sekalian. kalau nggak salah masih Nurdin Halid ea mas? kalau betul berarti gantis aja. soalnya korupsinya bejimbun, dasar bejat...wakakaka...

*tapi jangan khawatir mas, besok saya yang akan jadi pemain masa bodoh Indonesia...hehe...
semoga sepakbolanya makin maju saja dan pemain makin sadar kalau sepakbola di Indonesia itu memang membutuhkan prestasi bukan sekedar penghargaan buat mereka.

harto said...

kalo di tipi ada pertandingan bola apalagi pssi main ga pernah nonton nih sob, paling juga kemarin waktu piala dunia itupun lihat sikon nya aja.
trims niih atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

ReBorn said...

sob, gw biarkan komen lu jadi komen terakhir di postingan "cara pandang mengubah semuanya". asal itu jangan jadi komen terakhir lu di blog gw ya! ghahahah...

cheers.

rafli pratama said...

padahal sempat unggul 1-0, tapi jadinya kalah 1-7 deh..

aLamathuR d'hileudjapanist II said...

hahahaaaa... wajar saja jika suporternya lebih memilih pake jersey uruguay drpd aksesoris timnas.. lha, dari hasil akhirnya aja udah mencerminkan.. apa yang sebenernya penonton cari... yaitu pembantaian TIMNAS PSSI.. (BUKAN TIMNAS INDONESIA..)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian