Wednesday, February 2, 2011

Facebook-an Gratis Di Pesawat?


Annyonghaseyo,

Huh... *Buang nafas dulu sambil ngulet... Berhubung kerjaan udah mau rampung, sore ini saya mau kembali ng'buang Inspirasi yang masih tersisa di otaQ :D, emank sore ini kita mau ngomongin apaan toh kang? Hem... sore ini saya mau ngajak anda ngobrolin tentang berita yang baru aja saya baca di Gadling.com, Gadling.com? kui situs apa toh? lha koQ aku malah baru denger hhe... Gadling.com bisa dibilang sejenis Blog yang isinya tentang Travelling, jadi klo anda ada niat liburan dan jalan-jalan ke luar Negri atau ke daerah sekitar Indonesia, menurut saya sih ini salah satu situs yang bagus untuk diliat soalnya situs ini gak cuma nulis tentang Tempat wisata, tapi juga tips-tips Travelling. Cuma Bahasa di situs ini kebetulan Full English... jadi klo anda ndak begitu mudeng ya artiin dulu postingan yang ingin anda baca hhe....

Lha terus berita tentang apa toh seng arep kowe obrolin sore ini? Seperti judulnya, sore ini saya mau ngajak anda ngobrolin tentang Facebook-an Gratis di Pesawat atau bisa dibilang Facebook-an Gratis di Udara hhe... Weh iso toh? Gur Ngapusi ki pasti haha... Hem... klo di Indonesia kebetulan belum bisa tapi klo di Amerika Serikat katanya sih bisa hhe... Soalnya beberapa Maskapai Penerbangan di Amerika Serikat kabarnya akan meng-gratiskan Layanan Facebook Selama Bulan Februari 2011 ini. Dan Maskapai yang akan melakukan hal itu adalah Virgin America, United Airlines, American Airlines, Delta, AirTran, US Airways dan Alaska Airlines.

Penggratisan Facebook ini kebetulan adalah bagian dari promosi penyedia layanan WiFi di pesawat, yaitu Gogo Inflight Internet. Dan berhubung ini cuma promosi, jadi yang bisa anda kunjungi ya cuma Facebook.com hhe... lha terus klo mau searching atau buka situs lain gimana? Klo anda mau buka Situs lain, anda diharuskan membayar biaya sebesar tarif yang udah ditentukan sama masing-masing Maskapai haha...

Untuk menikmati layanan tersebut, para penumpang hanya tinggal menunggu kru pesawat membolehkan penggunaan perangkat elektronik selepas pesawat tinggal landas. Setelah itu, jaringan wireless Gogo akan terdeteksi sehingga gadget bisa tersambung ke internet dan mengakses Facebook secara cuma-cuma.

Dan denger-denger layanan serupa juga akan secepatnya launcing di Indonesia, dalam rangka Promo juga tentunya selama Sebulan penuh hhe ... Jadi selama sebulan penuh itu, anda gak perlu lagi merasa terhambat karena HP mesti mati di dalem pesawat, soalnya udah ada layanan Facebook-an Gratis kan di dalem pesawat hhe... Dan selesai Promo klo anda mau sedikit merogoh kocek, ya anda masih bisa ikut menikmati Layanan Internet tersebut di Dalem Pesawat hhe...

Walah, aneh-aneh aja wkwkwk... tapi berhubung saya jarang buka-buka Facebook, jadi kayanya andai Layanan itu ada di Indonesia pun saya gak minat untuk nyobain haha... kecuali klo yang di Gratisin adalah buka Blogger.com dan Twitter.com haha... klo itu sih dengan senang hati saya cobain hahaa...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Day :P


6 komentar:

narti said...

jd nanti kalau pas ada di Indonesia, mas Fer ga mau nyoba nih? hehe...

sda said...

udah dijamin aman ga mengganggu pesawat nih??

gp said...

hmmm jangan2 buka net gratis, tapi tiket naik?

Berpikir Positif said...

bakalan nggak terasa tuh perjalanannya

Marindajaya said...

wah..asyik bngt ya?thanks atas infonya

DJ Site said...

@ narti : Ngerayu nie ceritanya hhe... Kebetulan aku msh Nggak minat tuh hahaa...

@ sda : Waduh itu yg aku juga gak tau Mbak haha... Cuma karena bukan pake Wi Fi dan Bukan Sinyal aku rasa aman tuh

@ gp : Wah klo tiket naik ya sama aja Boong haha..

@ Berpikir Positif : Kayanya sih gitu Sob.. soalnya udah Fokus ke Internet hhe..

@ Marindajaya : Iya tuh Sob... Btw, Link Blogmu tuh mana? koQ Profil gak ada Linknya, gmn aku mau kunjungin :D

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian