Monday, September 6, 2010

Amerika Melakukan Sensor Terhadap Craigslist, Sedangkan Indonesia Tetap Membiarkan Situs Porno


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Ehm, sebelum ngeluarin postingan Inti.. (Jiah... udah kaya makanan aja Bozz ada pembukanya wkkw...), saya mau sedikit ngomongin berita yang baru aja saya baca di detik.com hhe....

Masih Inget saat 2 Bulan lalu saya bilang akan kembali membahas tentang rencana pemblokiran Situs Porno oleh DEPKOMINFO? Yupz, saya juga gak lupa sama kata-kata saya dan harusnya postingan itu terbit 24 Agustus kemaren. Cuma karena dari yang saya lihat belum ada perubahan apapun(maksud saya Situs porno tetep aja masih banyak).. jadi saya simpulkan DEPKOMINFO udah gagal memenuhi janjinya, itu kenapa gak saya posting.

Dan pagi ini, waktu ng'liat Detik.com, Wew... ada Situs Iklan Disensor di Washington, AS. Katanya sih situs Iklan yang bernama Craigslist yang salah satunya menyediakan layanan iklan khusus dewasa ini ditutup karena sering dimanfaatkan untuk menggelar prostitusi online.

Sebelumnya, dikabarkan Pada Agustus kemarin, jaksa dari 18 negara bagian AS telah meminta agar pengelola Craigslist menghilangkan bagian iklan bermasalah yang dimaksud. Dan kini, bagian iklan tersebut telah dilabeli kata sensor. Dan Craigslist akhirnya resmi menutup layanan iklan erotis tersebut. Salut..salut.. ini baru tindakan Bijak, gak kaya ISP di Indonesia, disuruh nyensor aja alasannya banyak banget haha...

Eum, sebenernya dipostingan gak sengaja pagi ini(Jiah gak sengaja).. saya cuma berharap agar DEPKOMINFO kita punya ketegasan seperti Negara Paman Sam. Negara sebebas itu aja masih memberlakukan Sensor, masa negara kita yang katanya punya adat dan Kebudayaan yang lebih sopan malah membiasakan masyarakatnya hidup dalam Pornografi.

Gimana menurut anda?

Happy Blogging Dan ketemu lagi dipostingan inti saya setengah jam kedepan.. soalnya saya mau ketik dulu wkwkw....


5 komentar:

Nuy said...

waah iya ya saluuuut masa Indonesia kalah sih? Indonesia juga harus bisa tegas dong.

mixedfresh said...

semoga bisa ditiru ma indonesia, kalo niru ya hal2 baik kaya gini contohnya

Takuya said...

film horor di Indonesia aja banyak yg mengandung porno-pornoan.. =.=
iya ya, katanya Indonesia itu punya adat dan kebudayaan yg lebih sopan.. eufh

DJ Site said...

@ Nuy: Nuy gy liburan yach? wah K" kangen nie sama Nuy wkwkw.... iya tuh Nuy masa Indonesia kalah wkwkw...

@ mixedfresh: Yupz bener tuh Sob..

@ Takuya : Hu..umb tuh....

Blogger girl said...

ia emang indonesia harus tegas dong...!!!

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian