Wednesday, January 12, 2011

Counter Isi Ulang Pulsa Jual Nada Dering?


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Huh... sebenernya malem ini saya lagi males banget untuk blogging hhe... I'm So Tired :P *Asli gw capek banget haha Cuma secapek-capeknya tetep ada yang kurang dihidup klo belum Blogging wkwkwk... So, sebelum nyantai pasang Headphone dan tidur nyenyak malem ini saya mau posting dulu... dan mungkin abis nulis postingan ini pun saya bakal langsung LogOut dan tidur nyenyak... Jadi harap maklum ya klo Blogwalkingnya nyusul hhe :P

Kaya biasa sebelum mulai ngobrol kita bersulang dulu... Cheeeerrrsss....(Glek...glek..glek...)....

Berhubung badan rasanya udah kaya digebukin orang sekampung *Jiah masa-masa sekolah amat tuh jadi malem ini saya cuma mau cerita aja... lah arep cerita apa toh Kang? Hem... tepatnya kejadian di Counter Isi Ulang Pulsa tadi siank hhe... Halah... beli pulsa ae koQ pake cerita-cerita toh... apa seru'ne toh? eitz, jangan salah yang mau saya ceritain bukan tentang Beli Pulsanya tapi tentang Obrolan Gak nyambung antara Customer dan Pemilik Counter, dan perlu saya tegaskan Customernya bukan saya karena saya akhirnya hanya jadi pendengar anteng sambil nunggu Pulsa dikirim hhe... :P

Untuk memahami kadar gak nyambungnya silahkan simak Dialog dibawah ini:

Tepat Pukul 13.53 *Dimana letak tepatnya?

Saya: Bu, Simpati yang Elkektrik ada gak?

Belum sempet si Ibu yang punya Counter Ng'jawab pertanyaan saya, Customer Lain dateng dan nyerobot...

Customer: Bu, Jual Nada Dering?

Saya: *Mikir dalem hati GUBRAK!!! Emank Counter Pulsa sekarang jualan Nada Dering yach? baru tau gw

Ibu Pemilik Counter: Nada Dering Mbak?

Customer: Iya, itu lho yang klo kita di telpon, orang yang nelpon bisa dengerin lagu gitu... Jual gak bu?

Ibu Pemilik Counter: Sebentar ya saya cek dulu....

Saya: *Lagi-lagi mikir dalem hati lah sama Pinternya nie yang punya Counter, lagi sejak kapan Counter Pulsa Jualan Nada Dering sih? perasaan Nada Dering cuma tinggal SMS doank dah...

Ibu Pemilik Counter: Suami saya kayanya kemaren waktu belanja Pulsa lupa beli Nada Dering deh Mbak, coba ya saya cari di Internet dulu sebentar...

Customer: Owh... iya saya tunggu...

Saya: tambah GUBRAK!!! nie yang bego siapa sih? gw, si Ibu yang Punya Counter apa si Mbaknya?

Dan akhirnya si Ibu kembali ngomong....

Ibu Pemilik Counter: Nha ada nie Mbak, mau lagu apaan?

Customer: Lagu David Farenza yang EGP ada gak bu?

Saya: *Mikir Dalem hati Perasaan pernah denger tuh lagu... dimana ya? Oiya pas maen Audition zaman dulu haha... berarti ada 2 kemungkinan nie klo gak Mbaknya suka Dangdut ya si Mbaknya suka Maen Audition cuma klo dari tampangnya naluri saya bilang si Mbak kayanya bukan Gamers deh... So, kemungkinan terbesar si Mbak Suka Dangdutan hhe...

Ibu Pemilik Counter: Ada Nie Mbak... Mau beli?

Customer: Iya bu boleh, berapa harganya?

Saya: makin ng'rasa tolol, karena saya baru tau Nada Dering bisa beli di Counter....

Ibu Pemilik Counter: dari sananya Rp. 9.000 Mbak, udah Rp 10.000 aja deh ....

Customer: ya udah bu gpp...

Akhirnya si Ibu mulai ngikutin petunjuk Pemasangan Nada dering di HPnya.... dan gak berapa lama akhirnya si Ibu sama si Mbak malah tekpon-telponan....

Ibu Pemilik Counter: Coba Mbak saya telpon Nada deringnya udah masuk apa belum...

Customer: Lho koQ cuma tut... tut... bu?

Ibu Pemilik Counter: lho iya ya.. padahal udah saya beli barusan...

Customer: Coba gantian bu saya yang telpon

Saya: hanya menjadi pendengar ...

Dan Jreng... jreng...

Customer: Nha itu ada lagunya di HP ibu... ya udah sekarang pindahin ke HP saya...

Saya: mampus... emank dikira MP3 mau di Bluetooth....

Ibu Pemilik Counter: Waduh caranya gimana ya?

Customer: lha tadi Ibu gimana caranya?

Ibu Pemilik Counter: ya kaya yang ada di Internet Mbak...

Customer: ya udah kaya gitu lagi bu, tapi pake HP saya sekarang...

Akhirnya si Ibu meng-iyakan permintaan si Mbak... dan gak berapa lama akhirnya Nada Dering yang di minta sama si Mbak terpasang....

Customer: Wah Makasih ya Bu... Nie uangnya... sembari ngasih lembaran Rp. 10.000 -an

Ibu Pemilik Counter: Owh iya sama-sama Mbak... Lha terus punyaku ki piye Mbak?

Customer: wah saya juga gak tau Bu, tuh si Masnya mau Beli Nada Dering juga kali bu... sembari ng'liat kearah saya...

Saya: Hho... saya udah punya Bu, nggak ikutan beli gituan deh hhe... kan niatnya cuma mau beli pulsa.... mending sekarang kirimin pulsa saya bu...

Ibu Pemilik Counter: masih dalam keadaan bingung... terlihat lagi ngirim pulsa ke nomor HP saya...

Saya: nie uangnya bu, makasih ya...

Ibu Pemilik Counter: iya sama-sama Mas....

Dan Obrolan Gak nyambung pun usai...

Intinya, baik si Ibu maupun si Mbak sama-sama polos soalnya Nada Dering emank gak pernah di perjual-belikan di Counter Isi Ulang Pulsa... Heran juga sebenernya, tuh si Mbak dapet pemikiran hebat dari mana gitu, sampe ke Counter pulsa buat beli Nada dering? haha... dan herannya si Ibu juga polos amat gitu sampe iya-iya aja biarpun dianya gak ngerti haha...

Yowes lah... segitu dulu ceritanya... besok klo saya nemu kejadian yang absurd lagi pasti saya posting hhe... klo gitu saya pamit dulu ya.... :P

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Day :P




22 komentar:

WONG SIKAMPUH ngoceh said...

Met mlm sob,gmn kbr nya? Moga lg happy slalu he...he...

Soal cerita km tentang nada dering yg di jual ama konter hp,baru kali ini aq denger sob..itu ibu dan mbak nya kok kaya gak pengalaman ya he...he...

Ocre sob,aq pamit dulu ya,mau nerusin langkah ku ke sebelah.
Sukses slalu sob.

Blog Santai said...

huahahahaah.. Ngakak puoooolllll...!!!!
Ngomong2 beli pulsa berapa tuh sampe rela antri segitu lamanya sambil dnger obrolan kelas atas itu... xixixixixixi

Yowes, sampeyan ndang ngorok aja dulu, sy juga mau keluyuran ~

Djangan Pakies said...

hhhh pedhe amat nih si ibunya, tapi pelayanannya bagus juga tuh ndak pernah nolak permintaan pembeli, merupakan strategi marketing yang baik. sayangnya itu tadi kurang pemahaman malah rugi sendiri

Gaphe said...

eh lhadalah.. koq saya juga baru tau nada dering RBT dijual di tukang pulsa.
#gaptek

perasaan pan bisa pasang ndiri.... aya-aya wae nih Fer.

Oleh-oleh dari rantau yaaak!

Ivan Kavalera said...

ketawa jungkir balik wkwkwkwkwk...

Kapuk Online said...

Kwkkwkwkw

Ketawa aku kepingkal-pingkal, nggak bisa comment dah...Kwkwkwkw

Gedubrak...njungkel...mlumah...mengkurep...ndlosor...

Sukadi Brotoadmojo said...

Siapa juga ini yang ngajarin he.he..
Hal yang wajar bagi mereka yang tidak tahu dan masih awam soal beginian, lha Mas-nya yang mau beli pulsa simpati juga tidak mau ngasih tau sih... malah mendengarkan saja he.he..

Denuzz BURUNG HANTU said...

Nada dering? NSP maksudnya ya?...
Ehm... Dijual 10.000... Ladang bisnis baru nih... :D
Tapi bisnis ini gak cocok di kota!... Di kampung pedalaman sono baru cocok... hehe

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

rezkaocta said...

bhuahahaaha..,
it mah namany, jaka sembung bw goblok!eh...bawa gol0k..!
:D

DJ Site said...

@ WONG SIKAMPUH ngoceh : Klo Happy tiap hari Sob... dibawa nikmat aja hhe.. haha... aku yo baru denger koQ, ndak tau aku juga makanya tak tulis seng goblok ki aku, si Ibu apa Mbaknya hhe... yo wes Met Blogging Sob..

@ Blog Santai: Wes Rahasaia haha.... bener-bener Obrolan kelas atas tuh

@ Djangan Pakies : Iya sih kang pelayanannya bagus ndak nolak permintaan Customer cuma klo gini caranya ya bener katamu rugi :P

@ Gaphe : Nha itu dia Sob... maklum deh si Ibu yg punya Counter sama si Mbak yg beli sama2 polos hhe...

Ocre Oleh2 diambil wkwkw..

@ Ivan Kavalera: Jangan pake salto ya Sob.. :P

@ Kapuk Online : Walah melu ndlosor ae aku haha..

@ Sukadi Brotoadmojo : Klo aku kasih tau kemungkinan jadi gak lucu Sob.. hhe... mending aku diem aja jadi bisa ketawa dalam hati haha...

@ Denuzz BURUNG HANTU : Lah ngapa jadi ladang bisnis Sob? coba temukan letak anehnya :P

@ rezkaocta : Yupz, kayanya gitu haha....

nyayu amibae said...

wah wah sob.. peluang usaha baru itu... jual RBT, wkwkwkwk... aseliii... jadi kepikiran, abis aku juga suka melongo klo dengar obrolan yang kayak gitu... ga tau, yang bloon sapa, rasa2 aku gitu...wkwkwkwk

oh, iya, seperti biasa sekalian konsul dikit! aku au tanya sob, kok ya banyak blogger yang sibuk tukar2an link, itu maksudnya untuk apa ya??? (maklum aku gaptek!! hehe)

Belantara Indonesia said...

wong edyan......ckkekekekewkekkekeke..

DJ Site said...

@ nyayu amibae : Iya bener.. aku juga lebih sering melongo tanpa kata dari pada ikut campur klo denger Obrolan Absurd gitu hhe... biarin aja biar lucu haha...

Soal Link, nanti aku Jawab di Cerita Hujan yach Sob.. :P

@ Belantara Indonesia : Mbuh sopo seng edyan haha...

Asis Sugianto said...

wah itu sih uda biasa terjadi mas, di daerah saya saja masukin nada dering + mp3 dibayar mas, dan kebanyak di counter puls yang melayani jasa tersebuat

Noeel-Loebis said...

lah nada dering kan bisa dicari di internet. Gaptek tuh mba-mbaknya. Donlot dong.... hahhahaha

Mood said...

Numpang nyengir dikit Sob
Wkwkkk :P

TUKANG CoLoNG said...

aku juga punya cerita. ada bapak2 beli hape di sebuah konter. setelah itu dia pulang. besoknya bapak itu dateng lagi, marah2 karena hapenya ga ada sinyal.
ibu konter ngejelasin kalo tempat bapak itu emang kartu apapun ga akan nangkep sinyal, trus bapak itu marah dan bentak,"UDAH, KAN SAYA YANG PEMBELI, JANGAN REWEL!! BERAPA SIH HARGA SINYALNYA? SAYA BELI DUA, BUNGKUS YA!!

Takuya said...

gubraaakkk.. wkakakkakaka

aduuh, itu perasaan namanya kan RBT yah? doh doh doh.. wkakakakak... mau nerusin ngakak dulu aah

DJ Site said...

@ Asis Sugianto: Lha klo MP3 Dan Dering Untuk Ponsel dalam Format wav sih emank bayar Sob... ini mah RBT sih Sob... mau beli juga gimana caranya? haha

@ Noeel-Loebis : Nha itu dia wkwkwkw..

@ Mood : Silahkan hhe..

@ TUKANG CoLoNG : Halah, parah lagi Sob.. masa Sinyal mau dibungkus wkwkw...

@ Takuya : Iya emank RBT haha... iya deh tapi jangan lama-lama yach ketawanya hhe.. :P

Rawins said...

huasemmm...
jadi ngakak di pagi hari...

DJ Site said...

@ Rawins : Huahaha.... melu ngakak toh ternyata kowe Sob...

Anonymous said...

ada bos counter jual nada dering,counter saya jual nada dering(RBT)pakai dompul xl bisa bos gak aneh

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian