Thursday, January 6, 2011

Josh Dan Zack Hengkang Dari Paramore


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Hem... sebenernya malem ini saya gak punya niat mau posting lagi sih hhe... soalnya tadinya yang mau saya tinggalin di Blog ini untuk hari ini ya cukup postingan Sepinya Dunia Tanpa Twitter Dan Kaskus sore tadi, cuma setelah buka detik.com dan ng'liat Berita paling atas tentang Paramore, akhirnya saya putuskan untuk posting lagi... maklum saya pengagum berat Paramore... mungkin bisa juga dibilang salah satu Paramore Holic... Makanya saya sempet kecewa waktu Paramore akhirnya gak jadi konser di Indonesia beberapa bulan lalu...

Dan Malem ini, ng'denger Berita Josh dan Zac Farro keluar dari Paramore, bikin saya bener-bener lemes... :( What? ada apaan nie? cuma 2 kata itu yang bisa saya keluarin...

Dan setelah saya baca beritanya sampe tuntas ternyata mereka terpaksa keluar dari Paramore karena merasa udah gak dianggap di dalam Band tersebut.... Secara resmi pernyataan tersebut ditulis Josh atau lengkapnya Joshua Neil Farro ini di Blognya... Hemmm.... bener-bener sayang.. padahal dari awal justru mereka bertiga yang ng'bentuk Paramore duluan, sekarang malah dua diantara 3 yang harus hengkang dari Paramore... Sedih rasanya ng'denger berita ini... dan saya yakin gak ada yang bisa ng'gantiin Irama Gitar Josh dan gebukan Drum Zack di Paramore kelak.. apalagi Lirik-lirik mereka... ya biarpun suara Halley masih mewarnai Irama Paramore kelak, dan katanya Hengkangnya mereka berdua disebabkan perhatian yang selama ini lebih terarah pada Halley William dari pada ke Paramore sebagai satu kesatuan dalam Band...

Hem... saya masih akan mencintai Paramore sampai kapanpun, malah klo disuruh milih 3 Band atau Penyanyi dari Seluruh Dunia, mungkin cuma Pearl Jam, Paramore Dan YUI yang saya pilih.... Semoga Josh Dan Zack cepet bikin Band baru, soalnya udah gak mungkin bersatu lagi setelah Paramore dapet pengganti mereka berdua ...

Gak pernah ada yang abadi, mungkin kata-kata itu tepat... Band kelas dunia aja bisa Bubar dalam itungan Detik yach :P

Dan biarpun udah bubar, sampe kapanpun Personel Paramore yang saya kenal akan tetep sama, yaitu: Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, Zac Farro Serta Jason Bynum, John Hembree dan Hunter Lamb yang sempet ada di Paramore dulunya.... Hem... untuk Personil yang satu lagi saya males lah ngomonginnya soalnya personil barunya sodaranya si taylor York ini...

Hem... gak kebayang lagunya Paramore kelak tanpa mereka berdua yang selama ini jadi inti semua lagunya.... :(

Semangat Josh 'And Zack.... ditunggu Album Barunya dan Ditunggu Kolaborasinya Bareng Paramore Kelak... :P

Untuk Paramore Formasi Baru, saya masih nunggu Konsernya di Indonesia.... :P


17 komentar:

Adit Mahameru said...

sopo sih? hahahhaha...ketinggalan jaman aku sob...asem....

perawatan a c said...

terus terang ane baru tahu nih grup paramore..tahunya demi more hehehe, gimana kabarnya hari ini sobb..??

Gaphe said...

saya suka lagu-lagunya paramore, salah satunya decode. Playlist wajib di hape saya tuh..

tapi sayang yah, personelnya keluar gitu.. asal nggak bubar aja

akhatam said...

Wahhh baru tahu nihh mengenaii paramore.... tapi knapa personilnya mlah pada out ya?? hmm.. sngat d'sayangkan..

megi said...

paramore yah ? ane kurang kenal :)

tapi sayang jg klo sampe harus bubar..

Djangan Pakies said...

Aww Kang,
Paramore baru tahu sekarang nih, maklum generasi jadul

Berpikir Positif said...

sama dengan pak ies generasi jadul sih tahunya U2, coldplay, dan yang belakangan belum kenal PARAMORE genre apa ya DJ nand

Sukadi Brotoadmojo said...

Saya kurang begitu paham mengenai Band ini, tapi mungkin sama rasanya kalau misalnya saja band idola saya kehilangan personil. Semoga saja Kang Ferdinand masih tetep semangat, dan Paramore bisa manggung di Indonesia he.he..
terimakasih

Rawins said...

haduh super gaptek neh kalo urusan perselebritisan. haha katrok tenan...

Zippy said...

Yah..kenapa pada bubaran yah?
Waduw..modar kabeh, wkakkaka...
Lagunya keren2 tuh, sayang...
Gak seru kalo udah ada yang keluar2 gini.

TUKANG CoLoNG said...

moga gag berubah banyak deh ciri khas paramore. aku juga suka.
kalopun berubah, jadi lebih oke

nyayu amibae said...

aku dataaang.. setelah sekian lama off... abis beres2 kamar yang barangnya nambah 2 kali lipat dan abis sakit gara2 mesti beradaptasi cuaca palembang yg panas... hehehe

Soal Posting, aku juga suka sekali paramore, keren abis......

nyayu amibae said...

oh iya sob, balik lagi.. kata kawan2 tiap buka blog ku ada spam atau cookies atau apa gituu.. (aku gak ngerti maklum gaptek sob), trus dek Adit sarani setting, nah aku ga ngerti gimana settingnya, bisa ajarin? trims sebelumnya.....

DJ Site said...

@ Adit Mahameru: Haha... ra ngerti yo kowe hhe.... aku senang... loncat-loncat wkwkw...

@ perawatan a c: Weh... klo demi Moore aku malah cuma tau aja ndak ngikutin hhe.... Baik Sob..

@ Gaphe : Jiah.... kayanya suka gara2 Twillight nie hhe... iya yg penting gak bubabr aja lah...

@ akhatam : Katanya sih karena Fokusnya terlalu ke Vokalis Sob...

@ megi & Djangan Pakies : Weh ndak tau ya hhe... klo gitu silahkan Search aja banyak koQ lagunya yg bisa di Download

@ Berpikir Positif : Genre Pop Rock.. tapi agak Emo mngkin menurutku

@ Sukadi Brotoadmojo : itu yg kuharap... entah kapan ke Indonesia...

@ Rawins : aku yo katro nek selebritis hhe...

@ Zippy: bener tuh Brow... udah gak seru klo udah ada yg keluar2.. apalagi lagu2nya bikinan Josh kebanyakan..

@ TUKANG CoLoNG: Wah Bli madi suka juga nie kayanya hhe

@ nyayu amibae : Weh tau juga toh hhe.... Soal pertanyaannya aku jawab di Cerita hujan yach >>>

Anonymous said...

Josh ma zack beneran mou kluar ya? Pdhal drum2an nya asik tuh, genre Alternative Rocknya kluar bgt. Palagi klo dnger lagu no1 ane "That's what you get". Sukses trus bwt Paramore & mbak Hayley.. Muaach!

DJ Site said...

@ Anonymous: Iya tuh Sob... KLo lagu sih, semua Lagu Paramore aku suka hhe... Paramore Holic jg nie kayanya hhe.. :P

Anonymous said...

kok mls ngmongin si taylor york sih? doi kn gak kalah kerennya sma josh.. hhaa
paramore tetep keren slama hayley msh jd vokalisnya, mnurutku..

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian