Friday, January 7, 2011

Presiden Dan Pejabat Pemerintahan Benci Cabai


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Ngulet dulu ah .... Huaahhhhh ...

Malem ini mau ngomongin apa yach? hho.... Niatnya sih saya cuma mau cerita tentang kejadian yang seharian ini saya alamin yang kebetulan puanjang dan lumayan aneh, cuma karena otaQ ngajaknya untuk nulis yang rada serius dikit, jadi ceritanya kita skip buat besok aja *klo saya Blogging tapi ... Lha terus malem ini kita mau ngomongin apa toh kang?

Eitz, nyantai-nyantai... buru-buru amat, saya gak ngasih asuransi dahaga nie masalahnya klo setelah baca setengah postingan saya anda ng'rasa haus, jadi mending sebelum anda anteng baca dan saya mulai nulis, kita bersulang dulu... Cheeerrss...(glek..glek..glek..)....

Hem... tolong jangan ditanya kenapa postingan kali ini saya kasih judul yang agak aneh... soalnya tiap bikin postingan judulnya emank selalu spontan dan karena kali ini kebetulan Judul "Presiden Dan Pejabat Pemerintahan Benci Cabai" yang terlintas di otaQ saya ya akhirnya itu yang saya jadikan Judul postingan ini hhe...

Ngomongin soal Cabai, kayanya gak mungkin klo gak ada yang tau wujud dan rupa serta rasa dari objek satu ini *Jiah Objek... mank gambar haha... Dan saya sendiri selama ini lebih Familiar dengan sebutan Cabe ketimbang Cabai haha... *Ndeso tenan... ya pokoknya apapun sebutannya kita samakan persepsi dulu untuk menyebutnya Cabai di postingan ini ... :P

Dan beberapa hari ini, secara kebetulan Cabai kembali menjadi Trending Topic di Indonesia, bukan di Twitter tapi di Pasar sekitar kita dan berawal dari pasar, Cabai bahkan seperti membentuk Map baru dalam perjalanan Levelnya... eh ntar dulu koQ jadi ngawur toh... ki arep ngomongin Cabai apa game toh? yowes kita balik lagi...

SKIP...

Intinya, berita tentang Cabai emank yang paling laris untuk ditonton selama beberapa hari ini, apalagi Ibu saya haha... tiap hari yang ditonton Cabe lagi, cabe lagi haha... malahan tiap dirumah perberapa jam, Ibu saya rajin ngasih tau harga terbaru dari Objek satu ini wkwkwk... entah tau dari mana...

Dan karena mau gak mau tiap hari saya ng'denger tentang Cabai, akhirnya malem ini otaQ saya ngajak nulis tentang Cabai hhe... bukan untuk mempertanyakan kebijakan pemerintah mengenai Harga Cabai ini, tapi untuk sedikit mengkhayal kaya yang biasa saya lakukan untuk nyari Ide gambar hhe... Yupz, postingan kali ini hanya Khayalan, jadi gak usah dibaca terlalu serius.

Sebenernya klo mau diomongin serius lumayan banyak tema yang bisa saya omongin, eum mungkin salah satunya menghubungkan "Penundaan Pajak Warteg Dan Kenaikan Cabai" Ini.... cuma karena malem ini otaQ saya lagi gak singkron sama yang serius-serius jadi kita berfantasi ria aja wkwkw....

Dan setelah lama mengkhayal dari yang nyambung sampe yang gak nyambung, akhirnya saya terhenti pada satu pertanyaan yang lagi-lagi terlintas secara spontan di otaQ saya.... Pertanyaannya adalah: Pak Beye sama Pejabat kita ki ndak suka makan Cabai toh?

Hem... mungkin pertanyaan itu terdengar agak ngawur untuk anda, cuma karena Kenaikan Cabai yang luar biasa parah kaya hari ini gak pernah digubris sama sekali oleh Pak BeYe dan Pejabat-pejabat kita yang Jalan-jalan santai diatas kepala kita *Maksudnya? nggeh monggo artikan sendiri jadi saya tiba pada kesimpulan konyol bahwa mereka emank benci dan gak suka makan Cabai... beda sama kita yang beberapa hari ini justru protes sama rumah makan, foodcourt atau kantin yang klo ngasih Cabai gak pedes dan kadang malah lebih sering asem-asem kecut karena ditambah Tomat *kata mereka sih itu cuma salah satu cara untuk mengatasi kenaikan harga cabai, tapi tetep aja buat saya ini jadi Politik Cabai haha...

Yo wes lah mau diapain lagi haha... susah emank klo punya Presiden dan Pejabat yang ndak suka Makan Cabai, mau kita protes sambil ngarak KeBo juga mereka ndak akan nurunin Harga Cabai, lha wong menurut mereka ndak ada penting-pentingnya koQ si Cabai sama kalori makanan mereka tiap hari :P Malah Dokter Istana menurut saya justru nganjurin Pak BeYe ndak banyak makan yang pedes-pedes biar ndak cepet "Mangkat" karena sakit lambung hhe...

Hem... Semoga Presiden dan Pejabat-pejabat kita yang akan datang suka makan Cabai yach hho... jadi klo ada event-event kaya kenaikan sekarang ini mereka bisa langsung nurunin Harga Cabai secepatnya...

Yo wes lah semoga Cabai Cepet turun dan #Nurdin pun cepet turun haha....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day :P


5 komentar:

Munir Ardi said...

tadi mereka rapat kabinet terbatas DJ nand dan kebetulan membahas cabai tetapi kelimpungan gimana caranya operasi pasar kalau beras naik pemerintah punya persediaan beras tapi ini cabai naik pemerintah nggak punya persediaan cabai

ChugyGogog said...

Kayanya emang bener BRAD dari dulu sampe skarang Harga Cabe masih bikin Pedes ibu2 wekwekwekwek...!!!

Kalau Bapake Beye Doyan Cabe bisa Pedes juga tuh Omongannya hehehehe.....!!!

narti said...

alih profesi jadi penjual cabe yuk...hihi...

Adit Mahameru said...

efeknya banyak maling cabai..hhhhhh..semoga ente ga ikut 2 an ya..dosa...behahhahahhahha

DJ Site said...

@ Munir Ardi : Halah.. lha koQ tambah parah toh... semoga aja jalan tengahnya gak segala Import Cabe ya Sob..

@ ChugyGogog : Huahaha...... bener2....

@ narti : Walah.. nek si Mbak seng modali aku tak melu haha..

@ Adit Mahameru: Haha... iya tuh aku liat diberita... tenang aku pemprakarsanya haha....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian