Monday, January 31, 2011

Presiden Taiwan, Ma Ying-jeou Membuat Akun di Facebook


Annyonghaseyo,

Mumpung otaQ masih ngajak nulis, jadi mending saya keluarin dulu deh semua isinya haha... Setelah sebelumnya saya menginformasikan Penampakan Loading Dalam Pencarian 4shared.com dan sedikit ngobrolin tentang Konflik di Mesir dalam postingan Beberapa Tweet Warga Mesir Yang Dikirim Via Jalur Tikus, kali ini saya mau mengajak anda untuk ngobrolin tentang Social Networking.

Berhubung udah luaaammmaaa bangettttt gak pernah ngobrolin tentang Facebook, karena saya sendiri juga udah lama banget gak pernah buka-buka Facebook hhe... Kali ini saya mau ngajak anda untuk kembali Ngobrolin Social Networking yang satu ini. Lha emank ada berita baru apa toh Kang dari Facebook? Pasti sampean arep ngobroli tentang Ponsel Facebook yang terindikasi dibuat HTC itu ya? wes lah hayo ngaku haha...

Dengan sangat menyesal, kebetulan saya bukan mau ngobrolin tentang Ponsel Facebook haha... lha terus seng arep kita obrolin ki opo toh? Kali ini saya mau ngajak anda ngobrolin tentang Akun Facebook salah satu petinggi Negara Taiwan, yang kebetulan masih Fresh banget karena baru dibuat hari Jum'at lalu hhe... Tepatnya, Akun Facebook milik Ma Ying-jeou. Weh sopo toh kui kang? Artis Drama Taiwan toh? apa si Gayus yang lagi nyamar jadi Warga Negara Taiwan? Weh... ngawur tenant, kui ki Presiden'ne Taiwan. Presiden Taiwan Ndue Facebook toh? Yupz, Hari Jum'at kemaren, Presiden Taiwan Ma Ying-jeou memberitahukan Kepada Warga Negaranya bahwa dirinya telah bergabung di Social Networking Facebook.

Berikut kata-kata Beliau yang dikutip dari Video yang diunggah di Page Facebooknya:

"Halo para peselancar web, saya Ma Yin-jeou dan ini akun Facebook saya mulai hari ini. Saya sedikit gugup dan merasa senang. Saya dapat berhubungan dengan anda semua di jejaring ini, Banyak pemerintahan dan pemimpin dunia yang memiliki micro-blogs dan saya tidak mau ketinggalan trend besar ini, Saya berharap bisa membagi pengalaman dan perasaan saya dengan masyarakat Taiwan di Facebook saya"

Dan setelah pernyataan tersebut tersebar di antara Warga Taiwan, Lebih dari 3000 orang memberi tanda acungan jempol/Like sebagai tanda menyukai Video unggahan Presiden Ma di Facebook tersebut.

Banyak Pengamat Menilai bergabungnya Ma Ying-jeou di Facebook ini dalam rangka persiapan pemilihan presiden Taiwan tahun depan. Dan Sebagai politisi di negara yang berwawasan teknologi internet ini, Ma berusaha menarik perhatian masyarakat Taiwan, lewat keberadaan akunnya.

Hem... Nice :D biarpun saya udah gak pernah buka-buka Facebook karena lebih asik Blogging dan Twitteran, tapi klo boleh ngasih Rate, saya mau kasih 5 Bintang untuk Presiden Ma, ya biarpun tindakannya itu lebih mengarah ke tujuan Politik, tapi saya rasa itu jauh lebih terpuji dari pada apa yang telah dilakukan Presiden kita(Pencitraan yang luar biasa konyol).

Paling nggak Presiden Ma gak nyebarin buku tentang dirinya yang wajib dibeli dan dimiliki oleh para Murid disana lah haha... Dan andai Pak Presiden kita ikutan baca, semoga beliau sadar dan menghentikan Pencitraan Konyolnya selama ini, dan mulai belajar cara menarik simpati dari warganya tanpa menuai Kontroversi...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day :P


2 komentar:

Berpikir Positif said...

Elegan kalau seperti obama ya punya akun twitter dengan follower jutaan

DJ Site said...

@ Berpikir Positif : Iya tuh Sob.. sayangnya ma Ying jeou baru bergabung di facebook, mungkin nanti akan ke Twitter juga hhe... presiden kita malah ndak punya :D

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian