Saturday, July 23, 2011

Handphone Ke-2 Dari DJ Site, Akhirnya Nyobain Android Gratis!


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Ehm, lagi pada liburan Weekend nih kayanya wkwkkwk... :) apa ada yang lagi mudik untuk siap-siap nikmatin Puasa di Kampung halaman kali? pokoknya, bagaimana pun cara anda menikmati akhir pekan kali ini, dan dimanapun anda menikmati akhir pekan kali ini, saya ucapkan selamat liburan :D Lha kowe dewe kang? Eum, kebetulan hari ini saya belum punya rencana apapun, jadi sampai saat ini saya masih nungguin si cahaya nongol dulu haha... Oiya untuk anda yang gak ngerti bahasa kiasan saya, Cahaya = Ilham, cuma karena saya agak-agak geli gimana gitu klo mesti ngucapin kata "Nunggu Ilham dateng" *kesannya berasa Homo jadi sebagai laki-laki normal saya lebih milih mengganti kata Ilham kedalam bentuk Frasa Cahaya *nah ini kan nama cewek haha...

Lanjut...

Nah, karena si Cahaya belum nongol juga, dan saya-nya juga belum niat kemana-mana akhirnya sore ini saya putuskan untuk kembali nulisin blog serabutan ini :D tapi sebelum lanjut ke inti postingan saya sore ini, jujur ada sebuah pemandangan yang bikin saya nyengir-nyegir sendiri waktu ngebuka Blog ini pertama kali tadi, tau pemandangan apaan? Ini dia pemandangannya:

Nah terus bagian mananya yang bikin saya nyengir? Coba anda perhatikan Iklan Google Adsense yang tampil dalam Screen Shoot diatas, Udah? adakah yang aneh? Iya bener kok blog serabutan kaya gini Iklanya malah Iklan Jepang haha... apa karena Header Blog ini pake Sketsa YUI kli ya? entahlah yang pasti saya terima kasih banget klo ada Pengiklan asal Jepang yang mau beriklan di blog ini lewat si Mbah haha... Dan sekaligus saya ucapkan terima kasih banget kepada hampir 2 ribu orang yang tanpa saya sadari ternyata telah mendownload MP3 Single YUI - It's My Life yang sempat saya share di blog ini haha.. Gak nyangka euy, banyak YUI-Lovers yang mampir kesini hahahahaha.... tungguin ya, minggu depan saya kasih 10 Album lagi wkwkwk.. termasuk Album barunya :)

Ocre, sekarang kita lanjut ke inti postingan saya sore ini. Seperti judulnya, kali ini saya cuma mau majang Handphone ke-2 yang saya dapet dari Blog Seraburan tercinta ini. Handphone? Yupz, kebetulan beberapa hari yang lalu sebuah Paket Handphone Android yang dihijrahkan LG untuk Admin blog ini sampe dengan selamat dirumah saya haha...

Nha lho, kok bisa LG menhijrahkan Handphone kesaya gitu aja? Ya gak ujuk-ujuk saya dikasih juga sih, masih inget sama postingan saya yang berjudul: LG Cinema 3D Dan Smart TV, Teknologi TV No. 1 yang Dapat Anda Nikmati Dirumah? Nah, tanpa disangka-sangka postingan ngawur saya itulah yang akhirnya terpilih menjadi satu dari 5 postingan terbaik Versi mereka, dan tanpa disangka-sangka juga ternyata postingan yang saya buat itu dihadiahi Handphone Android LG Optimus ME p350 :D hoho.... senangnya.... tau aja si LG klo yang punya blog belum punya Handphone Android wkwkwk... :)

Dan Handphone yang saya dapatkan dari LG ini, sekaligus menjadi Handphone ke-2 yang saya dapatkan dari blog serabutan ini dengan harga Rp. 0,- alias Free atau Gratis. Karena klo anda masih inget, beberapa waktu lalu saya udah terlebih dahulu dihadiahi Handphone Nexian Beat Box G801 oleh XL, karena postingan saya yang berjudul Soempah Pemoeda 2.0, terpilih menjadi postingan terbaik ke 7 versi mereka :)

Cuma modal nulis? Iya haha... nikmat kan jadi Blogger Serabutan? haha... itu kenapa sampe kapanpun saya tetep gak akan nerima Doktrin bahwa SEO, Ranking, atau hal teknis lain yang berurusan sama Ngeblog adalah Faktor utama untuk jadi seorang Blogger. Anda mau menjadikan itu patokan untuk blog anda? Monggo, tapi inget jangan pernah jadikan itu sebagai Dewa yang karena terlalu anda agung-agungkan akhirnya anda malah lupa bahwa hal utama dari Ngeblog itu ya acara nulis-nulisnya, entah ada yang mau baca atau nggak, paling nggak anda bisa sedikit lega karena udah bisa mengeluarkan isi otak atau hati anda :D

Cuma bisa nulis sebulan sekali? ya udah updatenya sebulan sekali aja haha... emank pernah ada yang ngelarang? gak ada kan? lha iya lha wong blog sendiri kok ngapain mesti ikut aturan orang lain toh haha... kecuali orang lain ngebiayain Operasional Blog anda baru deh tuh anda punya beban untuk mau gak mau harus Update tiap hari :) lha klo gak ada yang ngasih Donasi? lha ya suka-suka anda haha... atau klo saya lebih seneng pake Bahasanya Mbak Narti dan Kang Pakies, Ngeblog itu dibawa ngalir aja, ra sah ke payudara kesusu hhe... karena klo niat anda baik InsyaAllah berpulangnya juga pasti baik kan? anda ngasih sebuah Ilmu yang orang lain belum tentu mau ngasih, saya yakin Ilmu yang anda kasih akan kembali 10 kali lipat bagi diri anda sendiri :) intinya apapun yang anda lakukan klo niatnya baik ya ndak akan pernah sia-sia :)

Okeh balik ke postingan sore ini, biar gak disangka bohong, berikut penampakan ke-2 Handphone yang saya dapatkan dari Blog DJ Site ini:

1. Handphone Nexian Beat Box G801 dari XL

Gambar diatas adalah Gambar Kardusnya.



Nah ini dia penampakan handphone-nya setelah kurang lebih saya pake selama setengah tahun ini. Eh ntar dulu deh, kok Handphonenya mati? udah rusak toh? belum kok, coba bentar saya nyalain dulu.


Nah nyala kan? haha... lha iya orang keliatan ada Gambar Cewek gitu kok hha... :D *LOL

Klo anda mau beli, Handphone ini tergolong Handphone murah kok, soalnya saya tanya harga barunya cuma sekitar 600-700 Ribu, maklum Handphone tiruan BlackBerry kan haha... tapi klo dari fitur, bisa saya bilang fitur yang ngebedain Nexian Beat Box ini sama BlackBerry ya cuma Fitur BBM-nya, selebihnya sama aja, kualitas suara justru lebih bagus ini menurut saya karena Kakak saya pengguna BB Curve kan, jadi pernah saya bandingin, malah UI (user Interfacenya) aja sama kaya BB haha... dan kelebihan Handphone ini dibanding BB, Nexian menyediakan 2 slot untuk Sim Card atau menggunakan Dual Sim, dan pernah saya coba pake Eksternal Memory sampe 8 GB ternyata masih support :) coba bandingin sama BlackBerry yang 2 GB aja udah lemotnya minta ampun haha... tapi ya emank, klo untuk urusan buka-buka File Nexian cuma bisa dipake buka txt, beda sama BB yang bisa Pdf serta Office :) tapi klo dari segi ketahanan bisa dibilang Nexian lebih tahan, soalnya HP ini udah jatoh hampir 10 kali dan belum terlihat kenapa-napa beda sama BB kakak saya yang baru jatoh 2 kali udah masuk Service Center :D

Yang pasti biarpun cuma Handphone murah, karena itu dapetnya dari Blog ini, jadi mau dibayar berapa pun gak akan pernah saya lepas :D dan kayanya masih akan terus saya pake sampe Nexiannya yang minta Pensiun sendiri :D

2. Handphone Android LG Optimus ME P350 / OME/ PESO


Gambar diatas adalah penampakan waktu masih dibungkus rapih sama TIKI, dan setelah Plastiknya saya buka ini dia penampakan kardusnya:

Taaaa... raaaa... berasa gak enak nama saya ditulis gede-gede sama LG haha...


Dan itu dia penampakan default handphone ini sebelum saya apa-apain (oprek). Maksudnya? Iya 4 hari lalu pas nyampe emank belum sempet saya buka-buka menunya jadi cuma saya liat Home-nya aja haha....

Sumpah Handphone ini luar biasa enteng haha... dan yang paling bikin saya susah beradaptasi sama Handphone ini adalah karena Handphone ini gak pake Keypad atau mau ngapa-ngapain ya mesti Touch ditambah saya adalah QWERTY Holic jadi lumayan susah emank untuk nulis SMS pake Handphone ini, untungnya lumayan Smooth dipake jadi ya welcome-welcome aja sampe saat ini hhe... :)

Dan terhitung 3 hari ini, Handphone keluaran pabrikan LG ini terpaksa saya Oprek dengan naluri lama saya yang emank pernah ngerasain pendidikan IT ini haha... tadinya sih saya gak minat ngerubah rubah, cuma kok setelah saya pake 1 hari, kenapa Menunya cuma segini??? udah gitu kenapa saya juga gak bisa ngeliat isi SD Card (Eksternal Memory) saya??? What The F*** Man? dimana Task Managernya nih??? awalnya saya kira saya yang emank Gaptek karena belum baca buku panduan penggunaannya, tapi setelah saya baca dari awal sampe abis baru saya ngeh klo Handphone ini memang sangat menyusahkan, karena Default dari LG memang gak menyediakan Task Manager dan klo pun anda mau liat menu, ya cuma menu standart yang keliatan karena menu lainnya sengaja di Hidden dan klo mau dibuka harus nelpon dulu *hayah Praaaanggggggg dan parahya lagi karena gak ada Task Manager, jadi klo mau Install apa-apa ya masuknya ke Internal Memory dan itupun cuma Via Android Market yang sangat-sangat butuh Koneksi bagus menurut saya haha... :D

Kemungkinan besar klo handphone ini dikasih ke orang yang cuma mau make Handphone ini untuk tujuan SMS dan telpon, kayanya bakalan langsung dijual sama tuh orang, soalnya bisa saya katakan ini Handphone paling manual yang pernah saya cobain, Android sih Android tapi ya gak gini-gini juga kali haha.... soalnya saya Nyobain Samsung Kakak saya juga perasaan gak seribet ini juga haha.... tapi karena dasarnya saya emank paling suka klo disuruh Ngoprek beginian, jadi dengan senang hati di hari ke-2 Handphone ini langsung saya Root dan saya jailbreak supaya saya bisa jadi Super User, bukan End User, Bukannya klo di root garansi otomatis ilang? ah siapa bilang? klo mau di service ya balikin lagi ke Default haha... masa bisa di root gak bisa di unroot wkwkkwk... :) dan setelah saya oprek dengan naluri siapa tau bisa? *untung-untungan bahasa lainnya akhirnya hari ini Handphone ini bener-bener punya cita rasa Android hahaha..... Maksudnya? ah kepanjangan klo saya jelasin satu-persatu orang acara oprek-opreknya aja bisa jadi 200 postingan klo saya niat nulisin haha... yang pasti saya sarankan anda yang mau menggunakan handphone ini paling nggak menguasai salah satu bahasa Pemrograman, biar gak buta-buta banget gitu... dan klo tujuan anda cuma karena pengen gaya-gayaan karena Android lagi booming mendingan anda cari Handphone Android lain yang cara penggunaannya lebih gampang dan bukan manual kaya Handphone ini. Dan sebagai tambahan saya sarankan anda pun harus memiliki jiwa siap mengambil resiko dan gak gampang putus asa klo mau jadi pengguna Handphone ini, soalnya klo anda gak berhasil kan wasalam tuh kata-kata penutupnya hha... ditambah lagi klo ternyata oprekan anda gagal total ya anda mesti ngembaliin handphone ini ke default dulu kan? dan nyobain cara lain sampe berhasil? ...

Oiya, saran saya klo anda mau ngoprek Handphone ini, jangan pake Pulsa Broad Band, tapi pake aja Paket Unlimited, kenapa? karena saya cobain pake Simpati ternyata 10 Ribu cuma abis dalam waktu 3 menit, lebih-lebih pake IM3 haha... udah lemotnya ampun pulsanya gila abiez haha... dan klo udah di root saran saya, klo anda mau nginstall aplikasi berbayar mendingan gak usah beli di Android Market, melainkan silahkan lewat Pasar Malem yang harga Kaki Lima aja :D Aman gak nih? tergantung yang nge'Crack, tapi klo pun gak aman ya gak usah takut juga kan ini OS-nya sistem Linux jadi gak usah segala anda kerajinan nginstall Anti Virus untuk Android, emank ini BlackBerry atau iPhone segala dipakein Anti Virus hha... :)

Dan klo anda juga adalah pengguna Aplikasi Android Pasar Malem, berikut situs penyedia yang saya kategorikan lumayan untuk anda coba: applanet.net, pandaapp, droidappz, androidfreeware, Dan lgmobileid. karena saya pengguna LG jadi saya pastikan kebanyakan Compatible untuk LG Optimus ME dan kakaknya si LG Optimus One :)

Okeh cukup sekian cerita dari saya hhe... dan melalui postingan ini, seluruh Staf DJ Site *saya doank ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak XL dan LG yang sudah ikut mensupport Blog ini. Dan sebagai ucapan terima kasih saya, Banner XL dan LG akan tetap saya pasang sebagai bagian dari pihak-pihak yang sudah menjadi Sponsor untuk Blog ini :D

Dan terakhir sebelum bener-bener pamit, kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeeerrrsss.... (Glek...glek....glek...)....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Weekend... :D


Update Give Away!


Terhitung Hari ini 23 Juli 2011, Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia saya umumkan akan segera ditutup, dan jika anda masih berminat untuk ikutan, postingan terakhir saya tunggu hingga pukul 24.00 WIB hari ini, Dan setelah lewat dari itu Mohon maaf postingan sudah tidak bisa saya terima dengan alasan apapun. Dan terhitung hingga hari ini, berikut daftar peserta yang ikutan meramaikan:

1. Teknokers.Com - Inilah yang membuat saya bangga menjadi bagian dari Indonesia!
2. Id.Sukadi.Net - Indonesia Tanpa Tanda Kutip
3. Seputar Dunia Anak - Pakaian adat itu milik kami
4. Herdoniwahyono.Com - SAYA BANGGA BAGIAN DARI INDONESIA
5. MyWorldWords - Tak Cukup Kata : Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia
6. Fight Girl Is Me - Saya Bangga Menjadi bagian dari Indonesia
7. Cerita Hujan - Bicara Tidak Melihat, Melihat Tidak Bicara
8. Cerita I-One - 7 Hal Membanggakan Dari Indonesia

Dan 2 Sahabat baik DJ Site, yang tidak ingin menjadi peserta tapi tetap meramaikan:

1. Djangan Pakies - Kang Trimo Bangga Mengenakan Sarung dan Kopiah
2. Alkatro - Batik, Menggali Budaya dan Idealisme

Pokoknya saya ucapkan terima kasih kepada anda semua yang sudah ikut berpartisipasi... dan karena seminggu besok ini, kerjaan saya mungkin akan sedikit lebih banyak, jadi seluruh penilaian akan dilakukan oleh Kakak saya, ya klo Kakak saya bilang ini ada dua postingan yang bagus, berarti hadiahnya untuk 2 orang, klo Kakak saya bilang ini semuanya Bagus berarti semua saya kasih, tapi klo kakak saya bilang 1 ini doank yang bagus berarti cuma akan ada 1 hadiah untuk 1 orang pemenang haha... jadi berdoalah supaya Kakak saya milih semua tulisan itu bagus, soalnya saya gak akan ikut campur sama masalah Penjurian karena lagi pengen bersibuk ria sama kerjaan hhe :D

Untuk yang masih minat, silahkan KLIK DISINI


37 komentar:

Akmal Fahrurizal said...

wah hebat nih udah dapet 2 HP gratisan gtu. Jadi ngiri euy. :D

Baha Andes said...

selamet eh selamat ya kang....
moga hokinya bisa nular.

Brigadir Kopi said...

mantabz om , moga ane bisa ktularan hokinya sama kayak atas ane hihihhi

Djangan Pakies said...

assalamu'alaikum Kang,
ternyata tadi mo mosting hadiah itu to, wah manteb tub buah dari kerja keras dan kerja cerdas.
yang penting ra sah ke ...
Hapene mirip samsung galaxi mini yang Kang

Rizkyzone said...

bener sob ngeblog y ngalisrsaya, saya malahnggak berfikir soal seo meski ada postingan soal seo hahahahah.... senang kegirangan nih sobdapat hp langsundari LG, android lagi aq aja mpsekarangbelumpernatau langsunggimana penampakan androi, selamat sob, happy weekenddam happy blogging

KhamarDos Blog said...

mantab dech sob, dpat yang gratisan ... wkekekekeke ... pdhal hanya dengan modal ngetik... juga pengen ni ....
huftt.....

Adit Mahameru said...

slamet..slamet....mantap gan..hehehhehe...hadiah truss...smoga berikutnya hadiahnya handuk cilik...heuheueheu...

DJ Site said...

@ Akmal Fahrurizal : Hhe... lagi Hoky tuh kayanya Sob... tenang, masih banyak kompetisi lain klo sobat mau ikutan hhe... Apalagi di Blogdetik hampir tiap bulan ada Kompetisi baru kayanya hhe..

@ Baha Andes & Brigadir Kopi: AMIN... harus nular donk, kan sama2 nulis :)

@ Djangan Pakies : Walaikum salam kang :) Nggih matur suwun kang hhe... walah pasti arep ngomong ra sah kesusu wkwkkw.... :)

@ Rizkyzone : Wah Pakar SEO-nya malah ikutan pake pendapat ngalir aja hhe... Iya, ampe nampar2 pipi berasa gak yakin haha... :L Happy weekend juga Sob...

@ KhamarDos Blog : Makasih Sob... klo kepengen besok2 ikutan aja klo ada yang ngadain Kompetisi lagi Sob... tapi ya liat dulu Kompetisi apa? soalnya klo SEO itu sih lebih gampang diakallin jadi aku sendiri paling males ikut kontes SEO hhe :)

@ Adit Mahameru : Hayah... nunggu HP ke-3 aja biar hadiah piring cantik wkwkwk.. *Ngarep...

Rawins said...

hapene kereeeen...

tapi aku ga pernah liat iklan
pake adblock plus...

Nyayu Amibae said...

Assalamualaikum sob,,

Duh senengnya dapat hape ke dua,,, mantaf niaaan!!! hehehe

Teknokers said...

waaaaww.. Selamat sob udah ngerasain Android. Sy malah belum pernah, haha..
gak kebayang kalo aku yg punya pasti ngak bisa ngapa2in kalo semuanya serba manual , wkwkk

Yowez sekali lagi selamaaat lain kali jangan lupa share pengalamannya pake Android :D

Call me Batz said...

wah selamat ya untuk hp nya...

Sukadi said...

Selametan Kang.. eh, selamat Kang... wah, ternyata dapat HP lagi, rejeki memang nggak kemana ya hehe...

Semoga suatu saat nanti aku juga bisa dapat gratisan yang kaya begini *ngarep.. hehe..
Oke, semoga bisa memotovasi blogger angin-anginan seperti aku agar bisa lebih semangat lagi hehe

I-one said...

geleng2 kepala...Enak bener^^

r10 said...

kalau begitu mau beli android harus baca2 rviewnya dulu biar ga salah beli android

knp LG tega banget bikin susah orang awam

anak smp batik said...

kereen.. jadi penguin.. Aku pinjem pak,wkwkwk
'lg' emang agak ruwet.. Tetanggaku dikirimin mbakyune dari cina, bingung nyetting., tanya ane -dirikupun gamudeng- hehe
Met liburan.. Ngeblog sakarepe dewe.. Kabuur t.. Tetanggaku dikirimin mbakyune dari cina, bingung nyetting., tanya ane -dirikupun gamudeng- hehe
Met liburan.. Ngeblog sakarepe dewe.. Kabuur

[L]ain said...

ampun DJ!!!
jago banget bisa dapet hape 2 gitu. Gua belum pernah dapet apa-apa nih DJ. kasih tau dong klo ada yang ngadain kuis ginianm siapa tau gua menang gitu :")

ribet banget ya android LG eniwei....

NuellubiS said...

wih rumahnya di tangerang juga tokh? makin banyak nih gw nemuin blogger yang berlokasi di tangerang. heheehhe

kurniawan.q said...

salam kenal mas^_^

Umy Diary said...

whahaha,,, asyikk ni,, modal nulisnya dapat hp2,, lumayan tu,, selamat ya DJ,,,
emang dah, ngblog2 aja,, post2 aja,,
mau ngblog nggak ngblog nggak lagi juga gpp,,
cckkckckc,,

Ajeng Sari Rahayu said...

hah senangnyaaaaaaaaaaa, dapet gretongan... wkwkwk

saya justru nggak ngerti masalah seo dkk, ya pokoknya nulis, silaturrahmi, nambah wawasan seputar google dll lah :D

selamat ya mas DJ, moga awet hengpongnya^^

IbuDini said...

Saya masih setia dengan hp nokia saya 5220...kurang lebih 6 tahun dalam gengaman saya, dan belum pernah bermasalah...
Meskipun akhir2 ini sudah menampakkan ketuaannya.

krozbonek said...

keren cak, selamat ya :D
selamat juga buat androidnya karena sudah berada ditangan yang tepat :D

signup gmail via hp said...

nek konte seo mo ngikut ane males.. karena gabakal menang..
lha kalo lomba yang netral kayaknya.. berat sepertinya untuk saingan dengan dirimu he he
selamat lah pak, moga saja ane kapan-kapan bisa ikut kecipratan kayak gini :D
pakk udah soree.. mandi dulu wwkkwkwk

.:diah:. said...

asyiiik bener Nand, dah dapat 2 HP, Rp 0 pula. bok yaaa satu dihibahin ke saya aja Nand, hihihih

anyway congrats yaaa udah menang, saluteeee ;)

.:diah:. said...

anyway, hiiikkss gk bisa ikutan giveaway punya dirimu nih Nand, huhuhuhhuh

besok2 adain lagi ya Naaaaaaaannnnddd :(

kenia huwada said...

hiks hiks,..saking susahnya cari ide, akhirnya saya ga jadi ikutan deh, padahal dah cr2 ide di bawah kolong jembatan ..semoga yg ga menang selalu bersemangat posting deh karena ngeblog itu berbagi informasi :)

priagoenks said...

sempet ngakak dulu liat mas ferdinand nunggu si ilham. wkwkwk

tu si GA yg korea / jepang (gak mudeng yg mana jepang / korea. xixixi) sering nongol jg di blog sy. gak tau demam korea lg melanda mungkin.

wah dpt 2 hp nih. traktiran nih mas. :D selamat ya...

ToPu said...

Hooh, kulo setuju sanget mas kaleh sampeyan, nggo ngopo pr dhuwor2 nak bloge ratau di update..., hooh to..., tapi itu juga tergantung dari tujuannya deng, but nulis tetep jadi prioritas utama apapun tujuannya, betul gak ya..., hehehehehe....

sda said...

serasa tertampar baca tulisan: kalau cuma bisa nulis sebulan sekali? ya udah updatenya sebulan sekali aja haha...
udah 2 minggu blogku gak update. ^_^
tapi emank bener kan? gak pernah ada yang ngelarang :)

narti said...

aku tahu kalau postingan tv LG itu semacam buat lomba, btw selamat ya!
ngeblognya serabutan aja udah dapat 2 hp, gimana kalau niat coba? semoga masih ada hadiah menanti :)

iklan dibawah header dari sini gak muncul, cuma GA aja yg keliatan, padahal aku sering nanya temen krn gak muncul disini, mungkin iklan yg sama ma blog ini. (maafkan aku teman)
baru tahu kl iklan yg itu ya dari Screen Shoot di atas :)

Fiction's World said...

wah hebat :O serabutan aja dapet hp gratis ya :D menginspirasi :)
salam kenal ya om ^^

Dhymalk dhykTa said...

wah keren sob...slamat dan slamat yah...


gud job...

celingak celinguk web blog nya...ane tertarik dengan Tata Pasang adsense nya yang memang mengundang minta untuk mengkliknya??

atau ada saran supaya ads kita bs diklik pengunjung???jawabannya sy tgg di blog adsense ane

http://www.belajarsuccess.web.id

Makasih banyak kang

yuliani indri lestari said...

wah, telat bgt nih sy komentnya :((

tapi...
biar telat asal selamat deh *lohhh* :D

liat jdul postingannya aja, bkin sy ngiri berattt. scara, gratis gtu loh. keren pula hp nya. pengeeenn :(

yuliani indri lestari said...

btw suka bgt kata2nya di tulisan yg kali ni. memotivasi dan mengena bgt.

'nikmat kan jadi Blogger Serabutan? haha... itu kenapa sampe kapanpun saya tetep gak akan nerima Doktrin bahwa SEO, Ranking, atau hal teknis lain yang berurusan sama Ngeblog adalah Faktor utama untuk jadi seorang Blogger. Anda mau menjadikan itu patokan untuk blog anda? Monggo, tapi inget jangan pernah jadikan itu sebagai Dewa yang karena terlalu anda agung-agungkan akhirnya anda malah lupa bahwa hal utama dari Ngeblog itu ya acara nulis-nulisnya, entah ada yang mau baca atau nggak, paling nggak anda bisa sedikit lega karena udah bisa mengeluarkan isi otak atau hati anda :D"

GREAATTTT....!!!

citromduro said...

mantab abiz
betul2 nikmat jadi blogger serabutan yang tidak terlalu peduli SEO dan sugala macamnya

salam kenal dari pamekasan madura

DJ Site said...

@ All: Makasih banyak yach...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian