Friday, August 13, 2010

Freeabb.com, Situs Pendukung Pembebasan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Udah pada tarawih belum Yach haha, Sebenernya sih saya gak mau posting, cuma kangen juga udah beberapa hari ini ga ngajak bersulang haha....

Dan berhubung udah lewat dari waktu Puasa, So... Bersulang..........Cheeerrrssss....(Glek..Glek...glek...).....Nikmat...haha...

Malem ini, saya cuma mau bikin postingan singkat aja koQ. Nah, malem ini saya mau ngomongin tentang Situs Free Abb. Ada yang udah pernah denger? atau mungkin belum sempet nonton beritanya di TV, gpp koQ klo belum nonton hhe...

Free Abb itu salah satu situs yang dibuat oleh pendukung Ustadz Abu Bakar Ba'asyir yang didominasi oleh para alumni Ngruki. Situs ini, menyuarakan pembebasan untuk Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Dan bukan hanya itu saja, postingan dalam situs ini pun mengajak anda untuk mengetahui kronologis awal yang menyebabkan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir ikut terjerat dalam Sketsa terorisme ini.

Untuk anda yang penasaran, dan ingin mengetahui Situs ini, silahkan kunjungi di www.freeabb.com

Untuk kasus ini, saya gak berani koment deh ngeri salah ngomong hahaha... jadi klo ada yang lebih tau ya mohon dishare aja di kotak komentar hhe......

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day.....

23 komentar:

Ka Damar said...

Reaksinya cepat yh / . . Baru ditangkap kemaren, udah ada yg dukung ^^

rizal said...

saya no coment juga ah...

tapi kalau ke tkp nggak papa kan??

Amdhas said...

mau lihat situsnya penasaran sob..

Djangan Pakies said...

ikut-ikutan no coment sob, TKP aja deh penasaran
mending chersssss kolak roti

Rela Rahmah said...

*ikut-ikutan no comment*

aku mau nambah segelas lagi, hauuss.. glek glek glek..

Unknown said...

saya juga dukung deh Abu Bakar Ba'asyir dibebaskan
amin...

om rame said...

sama Fer, saya juga enggak berani komentar dah takut ada yang saLah paham. untuk sementara absen komentar duLu deh, maaf.

Indahnya Kebersamaan said...

Wah nggak ngerti dah aku sob, tapi kayaknya emank rekayasa pemerintah tantang penangkapan pak Ustadz

munir ardi said...

sama brother kalau masalah ini biarlah Allah yang tahu yang salah yang benar semua akan pertanggung jawabannya di hari akhirat

rafli pratama said...

No comment juga... haha..

windflowers said...

iya fer...ngeri ah, takut salah ngomong hehehe...

yudex said...

Aura kasih gimana kabarnya sob?? hahaa

Unknown said...

Kasihan juga dengan kasus yang menimpah abu bakar,,,, kenapa mesti ada teroris, kenapa tidak hidup dengan rukun saja....

febriyanto said...

no comment ah, suasana ramadhan ga pengen ngomeng gnian... maap2 ni sooob.... hha

oempak said...

klo masalah kasus" sperti ini kekna saya ga bs komentar nih, nanti takut malah disangka teroris wakwakwak :D Pokoknya, yg benar harus dibebaskan, yg salah penjarakan

Ozzys Blog™ said...

kang dulu saya sering lho komen tetang masalah seperti beginian, tapi kog lama-kelamaan setelah saya telaah, banyak sekali kasus-kasus serupa ABB itu dicampuri urusan politik, jadi ga demen deh saya koment2 he he, mending berdoa ajah buat sodara muslism semua, semoga dihindarakan dari hasutan dan fitnah.

Sungai Awan said...

Wah Baasyir ini lo kang lapo kok selalu disalahkan yo

Sungai Awan said...

Semoga tetap terjalin kerukunan antar agama aja kang ya

mixedfresh said...

Aku ga berani juga fer koment masalah ini...Biar aja waktu yang memutuskannya...

Ngobrol dikit ya fer.
Nyambung masalah postinganmu yang kemarin,nah aku masih rada bingung ma fasilitas tambahan blogger yang tentang spam gitu. memangnya jika komentar kita dianggap spam ma pemilik blog atau website ada pengaruhnya ga dengan search engine? Trs apa mesti akif dulu moderasinya untuk dapat menggunakan fasilitas ini? Oya maen skate ga kalau puasa gini?

TUKANG CoLoNG said...

pasti bakal cepet naik dah rangking tu situs

Muhammad Yasir said...

yes comment, untuk tulisannya oke punya, info yang sangat segar, thanks sob... (new follower)

Anonymous said...

emang bnr ustad tersebut merupakan dalang dari semua kasus teroris di indonesia.hal ini dapat kita liat dari pernyataan dalam dakwany ayang melalu mengobarkan semangat untuk memusuhi otng lain......

Anonymous said...

thanks

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan