Friday, August 27, 2010

No Post Today, Please Help Me!


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Maaf banget hari ini saya gak bisa Blogwalking dulu ke Blog anda semua, Karena saya juga baru pulang dari bandung petang tadi. Pokoknya untuk hari ini saya belum bisa Blogwalking hhe... jadi mohon dimaklumin yach....

Dan malem ini, saya mau minta bantuan nie sama Sahabat DJ Site Semua, kebetulan "Tuan Putri" saya tercinta Jiah.. haha... lagi ada tugas Kuliah dan karena seumur-umur saya gak pernah belajar Ekonomi (maklum deh SMA IPA Kuliah juga IT, Kerjaan juga Ng'gambar ya mana ketemu sama Ekonomi, paling banter juga PPC haha). untuk itu, saya mau minta tolong kepada anda semua khususnya yang tau tentang Ekonomi hhe.... Please.... Help Me Kawan!

Ini Dia Soalnya:

1. Berikan beberapa Contoh manfaat 'N biaya yang dapat berkontribusi terhadap nilai pelanggan dari masing-masing produk ini:

A. jam tangan
B. Suplemen Diet Penurun Berat Badan
C. Pelayaran Dengan Kapal Pesiar
D. rekening Giro Dari Bank

2. Berikan Sebuah Contoh dari pembelian yang baru saja anda lakukan dimana barang yang dibeli bukan hanya sebuah transaksi, melainkan merupakan bagian dari hubungan yang tersu menerus dengan penjual. Apa yang dilakuakn oleh penjual untuk memperkuat hubungan tersebut 'N meningkatkan kesempatan agar anda menjadi pelanggan setia dimasa depan?

3. Jelaskan bagaimana dilema mikro-makro berkaitan dengan masing-masing produk berikut: mesin bertenaga tinggi dalam mobil, Tenaga Nuklir, Kartu Kredit bank, Dan Pestisida yang meningkatkan produksi pertanian

Nah, itu dia 3 Soal yang bikin saya pusing, Simple kan? iya saking simplenya saya sampe gak ngerti haha..... Untuk itu, klo soal ini belum selesai dari pada perang sama si "Tuan Putri" saya mending libur Blogging deh wkwkwk....

Jadi, Please Help Me....... Terserah deh dengan cara apapun, mau anda bantu dengen komentar di Kotak komentar atau dengan ngasih Link ke materi yang mirip-mirip sama soal itu....atau apapun hhe.......Sebelumnya saya terima kasih banget nie..... udah yach... saya mau cari lagi jawaban dari 3 Pertanyaan itu wkwkw....

Buat Sahabat DJ Site Semua Happy Blogging Yach.........

17 komentar:

Rela Rahmah said...

adduh.. aku juga g ngerti ekonomi, pr ekonomiku aku telantarin, aku g ngerti IPS T_______T

ChugyGÒgÓG said...

Wah Ane juga kayanya amgkat tangan kalau soal ekonomi kaya gini.....hahahahahaha...!!

Mungkin nunggu blogger lainnya yang satu jurusan sm ilmu ekonomi bt kasih solusinya..

Rizkyzone said...

maaf nih sob saya juga g bisa bantu, waktu sekolah dulu jurusan saya bhsa yg g ada pelajaran ips, kuliah juga ambil jurusan IT

Damar said...

Met malem Kang Ferdinand.
Pertanyaan yang meMUMETkan, maklum basic ane juga IPA. Kalo tanya sistem reproduksi, biologi sel, DNA, kloning dll, pakies masih nyambung. lha ini soal mikro makro .... blank.
Namun sebagai pedagang kecil-kecilan, sedikit memberikan pengalaman. Tapi entah nyambung atau enggak hhhhh ...
Kalo ngomong masalah rekening giro, ane sebagai pelanggan terhadap distributor, banyak manfaatnya. pertama, transaksi yang tidak menimbulkan resiko atas uang cash baik dan memberikan banyak efesiensi. dengan transaksi menggunakan BG terdapat saling percaya antara penjual dan pembeli. Asalkan kita harus hati-hati, jangan sampai BG kita kosong, bisa berabe kita bisa mendapatkan Black list dari BI.

Transaksi yang berkelanjutan bisa dibangun atas dasar kepercayaan dan penghargaan. Peningkatan kualitas kedua faktor bisa melanggengkan hubungan atara penjual dan pembeli. Intinya kejujuran. Penjual memberika keyakinan pada pembeli bahwa produk yang kita tawarkan dibangun atas dasar saling keterbukaan dan menjaga kualitas produk. di samping itu memberikan apresiasi kepada pelanggan adalah penting. paling sederhana menyampaikan ucapan terima kasih dan sesekali diberikan reward yang disesuaikan dengan kemampuan kita

yang no 3 mari kita pikirkan bersama lagi (kaburrrrr karena bingung)

Demikian yang bisa pakies koment, kalo ndak nyambung jangan ditertawain, bagaimanapun juga ini adalah bentuk kebersamaan dalam silaturrahim

rizal said...

wasuh kawan, kayaknya ane juga nggak bisa bantu deh, soalnya ane basicnya agama!! kalau tanya mengenai hukum zakat dan sshalat mungkin sedikit masih ingat...he...he....

met malem

aishi lely said...

waduh enggak bisa bantu nih... hehehe malah kacau klo saya yg jawab.. ;D

Inspire! said...

aduh, maaf sob..
ekonomi ku blm nyampe situ, masih dasaar banget

karzanik said...

Sob habis di bandungnya dmana?
saya asli Bandung...
Aduh gan ane basicnya bukan dibidang ekonomi,mungkin nanti ada komentar di bawah yang akan ngebantu....

sukses ngerjain tugasnya sob...

tejo said...

akhirnya nyampe juga dimari...fiuh..
weh2...yg lagi falling in lope...
ampe bantu ngerjain tugas ekonomi sang pujaan hati yg notabene dirinya ndiri kagak bisa..mau jadi pahlawan tugas ekonomi pak hehehe...
ane juga kaga bisa, udah ane baca tapi ane malah ikutan puyeng ama tu soal ekonomi..ane bantu doa ja...selamat berjuang sobat doaku menyertaimu hehheheheh...
dah ah pamit lagi..mau jalan2 lagi see u next time

Unknown said...

eheemmm :)
mw lah w jd "tuan putri"y . . .

kpn'' klo add tgs fisika bsa ngbntuu nii . .
ckckck :)

saluuttt dah w ma lo brotha . .
mga tuhh si tuan putri tw . .

Unknown said...

waduh berat di brader
otak ane gak nyampe ke situ...
SMA aja untung2an bisa lulus
hihi

mungkit sobat2 yang lain bisa membantu?

chuckySharpeye said...

ahahaha, sorry boooss saya ga ngerti ekonomi...!! SMK pariwisata, Kuliah Design Frafis, itu aja udw ga nyambung heheheheheh!! jadi ga gerti ekonomi sama sekali,

semangat boooss!!

NgePas said...

Hanya do'a yg bisa kupanjatkan " Ya Alloh.. mudah2an engkau memberikan kemudahan dlm menyelesaikan tugas soal ini..amin" :D

Elvindinata said...

waduhhhh,,,ane,,tidak begitu paham kawan,,,maaf,,he. MEndoakan saja ya,,,,semoga bisa diberikan kemudahan,,dalam menyelesaikan tugas tersebut,,^^........

Nyayu Amibae said...

waduh.. sob, aku mau bantu tapi gimana caranya?? sekolah ku dulu farmasi, kuliah teknik kimia, kerja pendampingan masyarakat... gimana tuuh???

Hmm... aku ga bisa bantu jawab, tapi aku bantu doa saja, smoga sang tuan putri secepatnya dapat menyelesaikan soal ini.... kabooooorrrr juga bareng pakies!!!!

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

wew, maaf banget nih sob..ane juga gak terlalu mengerti ama Ekonomi, karena di IPA juga..mungkin mbah google bisa membantu kalo semua sahabat disini gak bisa jawab..wwkwk

Vivieck said...

ampyun sob...hehehe
nggak tau juga,,,,
nanya yg lain aja yah...hehe
selamat berjuang sob...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan