Saturday, July 17, 2010

Tindak Pelecehan Yang Dilakukan Satpol PP Membuktikan Mereka Tidak Layak Menggunakan Senjata Api


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Biarpun cuma 2 Jam maen Skate rasanya udah cukup puas hhe... Dan sebelum saya pulang, mau posting dulu ah bentar......

Cheerss.......

Setelah tadi siank saya posting tentang Google Sedang Menguji Coba Layanan Log In ke Banyak Akun, sekarang saya mau ngomongin masalah Satpol PP.

Mungkin udah banyak Sahabat DJ Site yang tau tentang berita Pelecehan Seksual yang dilakukan oleh Oknum Satpol PP dini hari tadi.

Tepat Pukul 02.30 WIB dini hari tadi, Dua orang satpol PP melakukan tindakan tak senonoh terhadap dua remaja di Silang Monas. Remaja berumur 15 dan 16 tahun ini awalnya diduga sedang berpacaran oleh dua orang Satpol PP ini. Tapi bukannya, menggiring kedua Remaja ini ke Kantor Polisi dua orang Satpol PP ini justru memalak remaja lelaki dan memaksa remaja wanita melakukan Oral sex(buat yang ga tau cari Di Google ajah artinya ya hhe) terhadap salah seorang Satpol PP sampai Cairan mani sang satpol PP keluar dan membuat si remaja wanita menangis.

Dan setelah melakukan perbuatan tidak senonoh itu, kedua satpol PP itu justru pergi dan meninggalkan kedua remaja itu........bangsat, Anjing, $$%%^$#$^&&$@# Anjrit pengen gw hajar aja tuh Satpol PP.

Dan kedua remaja yang tidak terima atas perlakuan tersebut meminta tolong kepada tukang Ojek sekitar dan diantar ke Polsek Gambir. Dan tepat Pukul 04.00 kedua satpol PP akhirnya tertangkap. Keduanya bernama Suharyanto(pelaku pelecehan seksual) Dan Cipto Aryanto (Pemeras).

Kedua Satpol PP itu pun kini sedang ditindak dan kabarnya akan dipecat secara tidak Hormat dari tugasnya yang seharusnya menertibkan dan mengayomi masyarakat.

Pertanyaan saya sekarang, pantaskah hal itu dilakukan Oleh Satpol PP? saya tau anda pasti menjawab tidak dan sama kaya anda, saya pun akan menjawab tidak. Dan kasus ini menurut saya semakin membuktikan klo Satpol PP emank ga layak menggunakan Senjata Api.... Ga pake senjata aja udah terjadi kasus kaya begini gimana klo dikasih Senjata Api..........

Sama seperti para pedagang kaki Lima, para pengamen, para gelandangan dan pengemis yang harus lari dari kejaran Satpol PP, saya juga mau bilang Say No Buat Satpol PP! dan mendingan tugasnya Satpol PP tuh kasih aja ke Satpam..........

Udah ah, lama-lama emosi juga naggapin Satpol PP, saya mau pulang ke rumah dulu nie........Happy Blogging All...........


15 komentar:

rizal said...

tindakan seperti itu memang tidak pantas dilakukan oleh siapa saja apalagi mereka adalah penyom yang seharusnya menjaga masyarakat...

bro..sori nih, itu judulnya memang TIDAK pelecehan apa TINDAK pelecehan...

Rubiyanto said...

Setuju banget sob, biar mereka ngga terlalu belagak ....

mixedfresh said...

Wah kurang ajar banget tuh Satpol PP.UDah suka sok gitu dalam penertiban eh skr ditambah lagi dengan pelecehan seksual & pemerasan. Emangnya mereka ga sadar apa kalau gaji mereka tuh dari uang rakyat? Mending Satpol PP dibikin tugasnya jadi penjaga pintu kantor pemerintahan aja dah daripada penertiban trs dapat senjata api...

Dodi Faedlulloh said...

Hehehehe....
Bubarkan Satpol PP !!!
Bubarkan negara !!!

Manchester United Tech said...

memang satpol PP tidak sepantasnya diberi senjata, apalagi banyak satpol PP yg biasa bertindak kejam...

saka hero said...

*njRuiTTTTT kurang *sEMM,, pantesnya digebukin rame-rame, kurang apa peristiwa Priok Grrrr

aan said...

satpol PP di beri pentungan aja udah cukup ya sob...hehe

Ozzys Blog said...

dari tindakan kedua oknum ini, jelas bahwa rekruitment Pol PP cuman asal2an saja, atau jangan nepotisme, dan juga menandakan tidak adanya pendidikan moral di lingkungan POL PP, atau mungkin memang bengitu adanya? BANGSAT TUH OKNUM POL PP!!!

DJ Site said...

@ rizal: bener bgt tuh Sob.... sebagai penganyom masyarakat seharusnya mereka ga melakuakan tindakan asusila seperti itu ya Sob....Oya Judulnya salah Sob.. OK udh diganti...makasih koreksinya...

@ Rubiyanto: makasih Sob .. :)

@ mixedfresh: wah emosi ya Sob.. aku juga nie hhe... seharusnya tugas asli mereka emank hanya menjaga kantor pemerintahan Sob.. tapi ga tau knp sekarang mereka ikut sok2 menertibkan....

@ Dodi Faedlulloh: weew.. klo Negara yg dibubarin kita tinggal dimana Sob...??

@ Manchester United Tech : setuju Sob..

@ saka hero : iya tuh Sob.. aku juga ga ngerti sama ulah mereka...

@ aan : yupz bener bgt tuh Sob...

@ Ozzys Blog: kayanya bener juga kata2 Sobat...mungkin perekrutannya cuma ngasal kali ya .....

Dodi Faedlulloh said...

Kita tetap tinggal di wilayah kita, hidup bermasayarkat dan bersosialisasi dg penuh perdamaian.

Negara itu hanya organisasi yang justru menjadi penindas bagi rakkyat dan kaum marginal.

Alliev Pacitan said...

1 kata lah sob...******... :D

moreartikel said...

kunjungan siang..,
nice blog...,

tukeran link ya...,

link anda telah terpasang..,
silahkan di cek di moreartikel.blogspot.com
dan bolangmania.blogspot.com

AulÅ› Home said...

kelaut deh tu satpol PP

agritwebid said...

gan ane mau ngajak tukeran link nih link ane yg baru pr 3 http://agrit.web.id. kl agan minat, koment ane via posting koment ane. thanks

Anonymous said...

Setahu gw Satpol PP negakin perda, bukan jaga kantor doank, makanya sekolah dulu baru bikin blog .. selama masalah PKL, pengemis, dsb masuk perda ya mrk wajib melaksanakan tugasnya, lagian apa jadinya kota kalo ga ada yg nertibkan pengemis.. bro2 aja pasti risih khan? saya berprofesi jd pedagang dan saya berterima kasih dgn satpol pp yg selalu menertibkan pengemis didaerah saya..

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian